Keseruan Touring Laki Komunitas Honda CB150R Streetfire Jawa Tengah

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, Setelah menurunnya level PPKM dibeberapa wilayah di Jawa Tengah, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) bersama dengan Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) reuni bareng dalam acara touring special yang diadakan pada Sabtu kemarin (18 September) dengan menggunakan motor Honda CB150R.

Touring kali ini dilakukan dengan mengajak 20 peserta yang terdiri dari perwakilan komunitas ASFI dan perwakilian dari HSFCI Rembang, HSFCI Ungaran, HSFCI Salatiga, HSFCI Ambarawa, serta CBOCS Solo dengan tujuan untuk mempererat jalinan silahturami antara 2 indukan club CB150R yaitu HSFCI dan ASFI.

Titik kumpul touring mulanya berada pada Astra Motor Gajahmada Semarang dan perjalanan touring ini beriringan melalui kota Ungaran dan kota Salatiga menuju ke Kabupaten Boyolali. Tidak lupa, setiap anggota komunitas menaati aturan keselamatan berkendara dengan menggunakan jaket dan helm lengkap, serta tetap memakai masker dan membawa hand sanitizer demi menaati protokol kesehatan yang berlaku.

Terasa special, pada touring ini anggota komunitas melakukan CSR dengan membagi – bagikan 100 paket CovidKit yang berisi masker, hand sanitizer, dan handuk untuk dibagikan ke pengguna jalan dan masyarakat sekitar wilayah Kabupaten Boyolali. Hal ini menjadi salah satu bukti, bahwa komunitas Honda di Jawa Tengah juga peduli terhadap masyarakat Jawa Tengah terutama di saat pandemi masih berlangsung.

Setelah selesai melakukan CSR, seluruh peserta touring melanjutkan perjalanannya untuk gathering dengan titik kumpul di Boga – Bogi Colomadu. Acara ramah tamah, sharing kegiatan antar komunitas, dan berbagi info seputar riding dan touring membuat 2 komunitas besar ini terlihat akrab dan solid, bahkan antar komunitas berkomitmen memperkuat silahturami serta mempersilahkan bila ada riding ke daerah komunitas tertentu bisa saling mampir karena setiap komunitas pada kabupaten/kota tersebut akan menyambutnya.

Riding Test juga dilakukan oleh anggota komunitas untuk menaiki All New CB150R Streetfire dengan tujuan agar para anggota komunitas dapat merasakan langsung sensasi experience sekaligus melihat langsung performa dan tampilan istimewa dari All New CB150R Streetfire ini. Diakhir gathering, setelah berfoto bersama, touring ini dilanjutkan menuju ke Solo untuk menghadiri acara Honda Sport MotoShow (HSMS) di The Park Mall Solo Baru sekaligus mengisi acara Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang disiarkan langsung secara live pada akun Instagram @hondajateng.

Secara special Ngoprek kali ini mengundang langsung seluruh para peserta Touring Laki untuk melihat secara offline Ngoprek Activity di booth HSMS dan mendatangkan langsung narasumber Muhammad Fadhol selaku Ketua Pengurusan Daerah HSFCI Jateng – DIY dan Dicky selaku Ketua CBOCS (CB Owner Club Solo).

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: