Honda Jateng Ajak Ngguyub Lagi Blogger Vlogger Otomotif Di Bandungan

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, akhirnya Setelah menurunnya level PPKM dibeberapa wilayah di Jawa Tengah Blogger Vlogger Otomotif Jateng bisa kumpul lagi cah, kali ini Honda Jateng Ajak Para Blogger Vlogger Otomotif Jateng untuk gelar mini touring sekaligus Ngguyub alis silahturahimi dikarenakan sudah hampir 2 tahun ke pungkur gak tau kumpul-kumpul bareng karena adanya Pandemin Covid-19 yang melanda Indonesia.

Dalam Kegiatan Ngguyub Honda dan Blogger Vlogger Otomotif Jateng selain diadakan mini touring dengan rute start Astra Gajah mada sebagai titik kumpul menuju Bandungan, namun touring kali ini tidak gunakan jalur seperti biasanya untuk menuju titik finis yang berada di Resort Bandungan Di Green Valley banyak rute-rute yang keren dan viewne panten gila joss tenan pokoke, sesamapinya di lokasi finisi di Resort juga akan diadakan Workshop safety riding dan social media dengan mendatangkan para narasumber terpercaya pastine. Pokoke kegiatan kali ini sangat Luar biasan tenan.

Sayang seribu sayang dalam kegiatan kumpul blogger vlogger otomotif kali ini ane tidak bisa mengikutin mini touring karena pas kebetulan jadwal bareng dengan kegiatan refresing bareng Istri, karena Istri baru kali ini bolleh keluar rumah di karenakan sudah 3 minggu dirumah tidak bisa kemana habis oprasi, maka dari itu ane langsung menuju kelokasi finis sekaligus liburan di lokasi bareng istri. Dan hanya bisa mengikutin Workshop safeyty riding dan Workshop Sosial media.

Walau ane tidak bisa ikut keseruannya mini touring, ane sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersilahturmi yang lama tidak jumpa gara-gara andanya pandemic covid-19. Harapan ane nextnya bisa adanya event- event seperti ini lagi, dan lancer semuanya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: