Riding Experience Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, walau ane tidak bisa mengikutin dari awal kegiatan Ngguyub Honda dengan Blogger Vlogger Otomotif Jateng terutama dalam mini touringnya, padahal dalam kegiatan yang ane nantikan mini touring ini, namun kali ini ane harus nurunkan ego saya demi kesembuhan istri yang baru recovery paska opersi sesar. Nah sesampainya ane dilokasi alhamdulillahnya ane diberikan kesempatan yang luar biasa yakni dengan mencoba produk baru dari Honda yakni All New CBR 250RR SP Quick Shifter, wes gak usah lama-lama ane langsung coba dan ane kan berikan sedikat bahas mengenai produk baru dari Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter.

Pastinya kalian sudah banyak tau mengenai produk yang satu ini deh, pasalnya Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter sudah banyak dibahas baik di Youtube, Media online dan bahkan warung-warung Blog lainnya. Namun kali ini ane akan mebahas Riding Experience dari Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter menurut versi Ane cah.

Wes gak usah lama-lama cah, kita akan mulai dengan Riding Postur Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter pada Saat ane gunakan. Ane memiliki Tinggi 185cm dengan berat 100kg pada saat gunakan Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter sangat pas nepak tanah tidak jinjit sama sekali, posisi kaki saat menyatu dengan tangki bensin sangat pas banget dan Racing banget, rasane wes kudu gas neng sirkuit aja.

Lanjut, dalam pembahas soale teknologi dari Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter tidak banyak ane bahas, pasalnya teknologi dari Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter masih ajek alias sama dan tidak berubah sama pada awal kemunculan Honda All New CBR 250RR. Mulai dari depan , Lampu depan Yang sudah gunakan Full LED lamp yang makin terang dan awet juga, suspensi depan gunakan Upside Down Showa asli,  adanya fitur Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Nah yang akan ane Bahas yakni Fitur baru dari Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter, dengan adanya fitur Quick Shifter, fitur ini membuat Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter makin responsive, selain  Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dengan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) @ 3.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m) @11.000 rpm. Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan Honda All New CBR 250RR SP Quick demi memberikan kenyamanan maksimal.

Itu aja sih intinya yang dapat ane sampian mengenai  Riding Experience Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter, pokoke pas jajal motor ini sangat poll tenan selain nyaman juga tenagane gila tenan kenceng dan yang ane suka yakni dengan adanya fitur baru Quick Shifter membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan.

4 thoughts on “Riding Experience Honda All New CBR 250RR SP Quick Shifter”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: