Fresh Tenan!! Dipenghujung Akhir Tahun Yamaha Mio GT Versi 2018 Berubah Costum Dan Fitur Keunggulannya

Bro n Sis balek meneh cah karo ane disini tentune, ndak terasa sudah masuk pergantian tahun aja ya, sudah siapkan untuk planing 2018 atau mau kemana pada liburan kali ini. Jelang akhir tahun ini yamaha berikan sentuhan baru pada skutik matiknya ialah Yamaha Mio GT, sentuhan baru dari pergantian striping dan yang spesialnya ada juga satu yang velgnya gunakan warna kuning emas divarian yamaha mio GT 2018, ternyata Yamaha MoTor Indonesia berikan banyak kejutan jelang Akhir tahun dengan berikan sentuhan baru untuk motor maticnya. Seperti apa berita selnjutnya tetap stay diblog ane ya cah.

Bro n Sis pada ulasan kali ini ane hnya bisa memaparkan sedikit ya cah!! jika ada keslahan ane mohon maaf soal terbatasnya info yang ane dapat, Yamaha mio Gt 2018 yang baru mengunakan Mesin Fuel Injection 125cc Bluecore Terkenal irit namun performa mesin tetap bisa diandalkan Forged dan Diasil Silinder membuat dinding silinder lebih awet meski terjadi gesekan secara terus menerus, masih munggubakan mesin yang sama ya cah.

Untuk Fitur yang dimiliki Yamaha Mio Gt 2018 ini ada perubahan mulai dari SSS (Stops Start System) Sebuah fitur yang apabila diaktifkan mesin akan otomatis mati jika motor dalam keadaan stationer lebih dari 43 detik. Dan nyala kembali apabila diplintir gasnya, AKS (Advance Key System) Membuka menutup lubang anak kunci cukup pakai remote, Lampu depan LED (LED Headlight) Terkesan lebih modern,canggih,cahaya terang dan terkenal ramah terhadap kelistrikan, Smart Lock System Fitur yang terdapat pada handle sebelah kiri untuk membuat motor tidak bisa berjalan. 

Sangat cocok kalau dipakai ditanjakan atau saat motor diparkir, Stand Side Switch Saat mau menghidupkan motor ini pastikan standart samping dinaikan supaya motor bisa dihidupkan, Kapasitas Bagasi Soul GT 14 liter, Kapasitas Tangki, Bensin (BBM) 4,2 liter, Eco Indikator pada panel Speedometer.

Untuk pilihan warnya ada 4 buah warna baru berikut ane akan paparkan pilihan warna dari Yamaha MIO GT 2018 sebagai berikut : 

Green/Hijau Striping Kuning

Vicory Red/Merah-Hitam


Challenger Gunmetal/Silver-Hitam


Bravery Black/Hitam

Dengan tampilan yang baru untuk persiapan tahun 2018 untuk Yamaha MIO GT 2018 sendiri, mencoba membuat sesuatu yang berbeda pada Yamaha All New Soul GT 125 ini pemirsa. Salah satunya adalah penyegaran tampilan dengan memberikan 4 warna baru model 2018 untuk menarik daya beli konsumen. ok sekian dulu artikel kali ini tentang warna baru dari yamaha mio gt semoga bermanfaat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*