Ternyata Yamaha NMAX 155 versi 2018 Sudah Mulai Didistribusikan Di Dealer Yamaha Kota Kudus

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane cah, menurut data AISI delivery domestik 2015 – Oktober 2017, Yamaha NMAX sukses terjual lebih dari 560.000 unit. Selain itu juga dari data AISI delivery eksport 2015 – Oktober 2017 Yamaha berhasil mengekspor 140.000 unit Yamaha NMAX ke seluruh dunia. Keren tenan cah,  ini ada kabar yang kaget banget cah buat ane cah sejak dilaunchingnya beberapa waktu lalu kini yamaha NMAX 155 2018 sudah nangkring aja di dealer kota kudus benernya ane gak percaya sih lalu ane mencoba mencari info kebenaranya, ane akan sedikit info mengenai hadirnya yamaha nmax 155 versi 2018 jadi tetap stay diblog.

Bro n Sis Yamaha NMAX 155 2018 ini memiliki beberapa fitur unggulan, dari Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif. New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas untuk varian warna Matte Black dan Matte Gray.   

Suspensi belakang baru yang sudah menggunakan model shock tabung warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat. 

Itulah mengenai fitur keunggulan dari Yamaha NMAX 155 versi 2018 ini, balek meneh neng topik ternyata pendistribusi Yamaha NMAX 155 versi 2018 sudah hadir dikota kudus, menurut info dari sales conter dari sebuah dealer yamaha mataram sakti kudus mengatakan datangnya yamaha nmax 155 versi 2018 sangat dinantikan para pengemar maxi dari yamaha ini, untuk datengnya yamaha nmax ini baru sekitar 2 buah saja yang dateng dikarenakan untuk display saja biar masyrakat kudus tahu produk baru ini. 

Walau di dealaer Yamaha Mataram sakti kudus untuk penyediaan Yamaha NMAX 155 versi 2018 baru 2unit saja, namun yang inden untuk maxi yamaha yang baru ini sudah banyak, pihak yamaha mataram sakti kudus berjanji akan segera penuhi dan percepat unit yamaha nmax 155 kemungkinan diawal tahun januari 2018.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment