Deliveryman Astra Motor Jateng Jadi Juara 1 Reguler Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya, Kontes Layanan Honda Nasional merupakan perlombaan rutin yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) yang diikuti oleh 29 Main Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Para peserta harus melewati beberapa tahap penilaian pre-contest, proses karantina selama 3 hari dan grand final. Astra Motor Jateng akhirnya meraih juara dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017 dalam kategori Deliveryman untuk dealer reguler. Ane akan maparkan sedikit informasi dan stay diblog ane.

Bro n Sis Di setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (di antaranya adalah Sales Man, Sales Counter, Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda. 

Pada tahap pertama yaitu penilaian pre-contest para peserta di kategori FLP diuji dengan mystery shopping dan mystery calling. Pengujian yang dilakukan pada kategori Deliveryman dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. 

Sementara itu pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan diler audit, mystery shopping dan mystery calling. Pada masa karantina selama tiga hari, para peserta diuji dengan beberapa rangkaian penilaian seperti tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan interview.    

Untuk dapat mengikuti kontes ini, peserta diseleksi dari tahap main dealer sebelum akhirnya berlaga di tahap nasional. Di Jawa Tengah, seleksi awal dilakukan di level eks-Karesidenan (Semarang, Pati, Pekalongan dan Surakarta). Sebanyak 8-10 peserta dari masing-masing eks-Karesidenan ini diuji di tingkat Main Dealer Jawa Tengah sebelum diberi pembekalan untuk menghadapi kontes di tingkat nasional.     

Kemenangan Sugeng sebagai wakil dari Astra Motor Jateng dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017 mencerminkan kualitas layanan terbaik yang selalu diberikan kepada para pelanggan



Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment