PT. AHM Rilis Honda All New PCX 150 Versi 2018 Siap Ramaikan Maxi Skutik Jaman Now Di Indonesia

Bro n Sis sedoyo balek meneh cah neng kene, ane minta maaf atas kenyaman kalian terhadap blog ane yang tmpilane gak karuan baru ada pembenahan sedikit, dan belum kelar leng bebenah, seperti janji ane kemarin temanya masih membahas soal launching Honda All New PCX 150 versi 2018 ini yang tampilane cah buat ane terpersona melihatnya dan ingin segera memilikinya, sungguh elegan dan nyaman pisan motor buatan dari Honda ialah All New PCX 150. Ngomongin harga dari Honda All New PCX 150 ini kira2 di bandrol 27juta untuk OTR yang CBS dan utuk OTR yang ABS dibandrol di angka 32 juta, bakal para pecinta Yamaha NMAX akan beralih ke Honda All New PCX ini, mari lah kita bahas sedikit ben gak terlalu penasaran tetap stay diblog ya cah.

Bro n Sis untuk kenggulan dari Honda All New PCX 150 versi 2018 ini sangat luar biasa jauh dengan Yamaha NMAX Speedometer Full LCD Digital yang baru dan futrisrik plus elegan, Rem depan dan belakang cakram spesialnya ada type Rem ABS dan CBS, lah ki loh yang di Yamaha NMAX gak ada Power socket charger hanya ada di Honda All New PCX 150 versi 2018, Lampu LED depan belakang dan lampu sein yang bikin tmbah keren dan elegean Honda All New PCX 150 versi 2018, Penahan jok, ini yang juga gak ada pada Yamaha Nmax 150 ini ialah Smart Key ini yang pertama dimiliki oleh Honda All New 

Untuk spsifikasi sendiri dari Honda All New PCX 150 versi 2018 tidak banyak mengalami perubahan banget sih, berikut Spesifikasi Honda All New PCX 150 2018 Skutik terbaru Honda ini mengusung mesin 150cc 1 silinder berpendingin cairan, Ukiran ban oun mengalami upgrade dari versi sebelumnya, ban depan ukuran 100/80-14 dan belakang 120/70-14, cuma ban aja sih yang diupgred. 

President Director AHM Toshiyuki Inuma ungkapkan Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009. Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara. Model motor Honda yang mewah dan elegan ini pun diterima dengan positif oleh konsumen di berbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika. AHM memperkenalkan Honda PCX pada tahun 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.   

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,-  hingga Rp 32.000.000,-.



Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment