Konsumen Honda CRF 150 L Mulai Dikeluhkan Soal Inden Lama, Sebabnya Sebagai Berikut

Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae tentunya, buat kalian yang penghobi trabas di indonesia yang sangat menunggu-nunggu banget bahkan yang sudah inden sejak dilauchingnya Honda CRF 150L  yang sudah 2 bulan lalu namun belum mendapatkan unitnya mohon bersabar ya cah, untuk mendapatkan unit Honda CRF 150 L emang harus sabar tenan kurang lebih harus 1 bulan dapatkannya, wih lama banget ya. Menurut info yang ane dapat dalam 2blan ini Honda CRF 150 ternyata sudah diproduksi dan secara resmi mengaspal di indonesia sebanyak 4000 unit wah lumyan banget ya. 

Bro n Sis atas permintaan para pecinta pengaruk tanah indonesia dengan produk asal logo sayap merah ini yang mludak banget mengakibatkan produksi Honda CRF 150 L mulai ditingkatkan. Euforia dengan Honda CRF 150 L ini sudah mulai terlihat jelas akan beralih para pecinta kawasaki KLX 150. 

Ternyat kalau dilihat lihat dan menurt info yang ane dapat mengenai inden Honda CRF 150 L ini tidak harus 1 blan untuk dapatkanya, bahkan ada yang dealer belum ada sebulan sudah dapat unit Honda CRF 150 ini. 

Menurut om Ferry Firman, Boss Product Management dan Marketing Support PT Astra Honda Motor Soal Honda CRF 150 L ini, 

“Di Awal luncurnya Honda CRF 150 L soal permintaan banyak dan di luar perkiraan kita, untuk memenuhi semua permintaan maka proses produksi pun ditingkatkan sehingga konsumen tidak harus menunggu lama. Kami harapkan dalam waktu dekat indennya berkurang. Setiap daerah berbeda-beda, karena proses pengiriman unit dan beberapa hal lainnya”

Owalah begitu to sebabnya, jadi buat kalian yang ingin segera mendapatkan Honda CRF 150 L ini sabar sedikit ya, 

Okey deh sekian artikel hari ini semoga bermanfaat

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment