EIGER Tropical Adventure Buka Outlet Di Kudus, Monggo Berkunjung Ada Diskonnya

Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, sudah memasuki cuaca penghujan jaga kondisi badan kalian jangan sampai tumbang cah, minum vitamin dan selalu bawa jas ujan kalau saat riding biar gak kehujanan. Eh cah kalian sudah pada tau to Produk adventure yang keren dan bergaya EIGER kini baru saja dibuka secara resmi outletnya di Kota kudus, jadi buat kalian para adventure di kota kudus dan sekitarnya siap dateng aja ke outlet EIGER Kudus lokasi tepatnya di Jl. Sunan Kudus no 43 atau depan RUTAN (rumah tahanan) kota kudus, pas hari ini ane nyoba lihat-lihat ke outletnya tetap stay diblog cah ane akan ulas sedikit kayak apa sih daleme.

Bro n Sis sekarang cari perlengkapan mendaki gunung mau tas punggung, tas samping, sarung tangan yang suka touring, celana, baju, sepatu dan masih banyak lainnya untuk keperluan adventure kalian terutama di Kota kudus dan sekitarnya, baru saja dibuka secara resmi oultet EIGER di kota kudus, outlet cah gedhe tenan cah dan didalame bener-bener komplit sumpah, sekarang gak usah susah-susah pergi kesemarang ke outlet resmi EIGER di kota kudus aja kini sudah ada besar banget dan lokasinya strategis banget cah.

Ane ketika masuk pertama sangat takjub, wilih lebay ah… gak lebay cah emang kenyataane cah, coba aja deteng sendiri, lokasinya gampang kok di Jalan Sunan Kudus no 43 atau depan Rutan Kudus ada plange besar dari jauh juga kelihatan kok, Outlet EIGER Kudus sendiri terdiri 2 lantai cah beneran komplet kok ane sendiri lihat jadi pengen beli satu. Mungkin besok besok lihat lagi dan siapa tahu bisa beli untuk keperluan adventure ane cah…

Jadi ane kalau cari tas pinggang atau yang lainya bisa deket gak usah jauh2 – jauh ke semarang atau ke pati, Eh buat kalian yang melakukan pembelian dibulan desember ini ada promo loh di oultetnya EIGER Kudus Diskon Up To 30% loh monggo ndang merpat. Okey deh sekian dulu artikel hari ini yang bisa ane ulas, semoga bermanfaat ya kawan kawan semua.

8 thoughts on “EIGER Tropical Adventure Buka Outlet Di Kudus, Monggo Berkunjung Ada Diskonnya”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment