Elegan dan Keren Tampilan Baru Dari Yamaha Aerox 155 VVA, Terdapat 6 Warna Barunya

Bro n sis libur panjang sudah siapkan mana lokasi yang kalian tuju untuk liburan bareng keluarga, jelang akhir tahun Pabrikan Yamaha Motor indonesia berikan sentuhan warna baru dari produknya seperti, Yamaha NMAX 155, Yamaha Mio m3, dan yang kemarin ane ulas Yamaha Mio Soul GT, wih sunggu luar biasa tenan Yamaha motor Indonesia. Ane kira produk yang terakhir ganti warna yamaha mio soul GT, namun ternyata ane salah ada satu produk yamaha yang kenak juga perubahan warna inilah maxi andalan dari Yamaha Motor Indonesia, ialah Yamaha Aerox 155 dengan tampilan lebih fress, pengen tahu lebih jelasnya tetap stay diblog ane.v

Bro n Sis Yamaha Motor Indonesia jelang akhir tahun  berikan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version yang tampil lebih elegan. Sedangkan Aerox 155VVA – R Version warna dan grafis tetap sama. Wih mantep tenan ada kurang lebih 4 produk andalan daeri Yamaha Motor Indonesia dilakukan perubahan warna yang keren dan elegan cah.

Untuk Kombinasi warna dan grafisnya yang dipilih untuk Yamaha Aerox 155 ini semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing). Mau tahu ada berapa warna sih yamaha aerox 155 ini, Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White, Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue. Berikut foto Yamaha Aerox 155 ysang baru ini Sebgai berikut.


Untuk harga dari yamaha Aerox 155 ini ada 3 macem harga untuk On The Road jakarta cah, Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini dengan harga on the road Jakarta Rp 22.850.000, untuk Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000. Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000.

Kalau dari segi mesin Yamaha Aerox 155 masih sama tidak ada perubahan masih gunakan mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Semua tipe Aerox 155VVA sudah ditanamkan teknologi Blue Core sehingga performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar. begitu cah perubahan hanya warnya saja cah, yamaha keluarkan produk ini sebagai pelopor kunci smart yang diterapkan disepeda motor, Smart Key System dikenalkan kekonsumen untuk mengetahui sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Wah pencen jooos cah ternyata Yamaha bener-bener buat terpukau sebagai pelopor pertama fitur itu, okey deh sekian dulu artikel hari ini, semoga bermanfaat aetikel ini

1 Trackback / Pingback

  1. Akhir Tahun 2018 Warna Baru Yamaha Aerox 155 Makin Keren Dan Sporty Saja - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment