Honda GL1800 Gold Wing Tampil Baru Makin Premium

GM.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan Honda GL1800 Gold Wing terbaru bagi pecinta motor turing premium di Indonesia. Sebagai flagshipbig bike Honda di Indonesia, Honda GL1800 Gold Wing dengan desain dan fitur premium terbaru ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi.

Honda GL1800 Gold Wing terbaru juga semakin disempurnakan dengan beragam fitur canggih dan bergengsi yang melimpah dan sesuai dengan keinginan pengguna saat ini. Konektivitas pada big bike premium Honda GL1800 Gold Wing kini dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto sehingga memberi kenyamanan optimal bagi penggunanya selama perjalanan. Tambahan fitur 2 slot USB juga memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gadget selama berkendara jarak jauh

Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp1.147.500.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia. 

Model terbaru dari Honda GL1800 Gold Wing mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. Dari sisi desain, perubahan dapat terlihat dari bodi motor yang lebih panjang namun tetap mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Penggunaan kualitas material jok yang lebih baik menambahkan kesan mewah dan semakin berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang lebih besar memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment