PCX Luxurious Trip 2018 Uji Ketangguhan Dan Nyamannya All New PCX 150

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene, Setelah menjelajahi 4 pulau selama 9-10 hari, Produk andalan dari PT. Astra Honda Motor hasil karya anak bangsa yakni All New Honda PCX 150 yang dikendarai oleh rombongan komunitas pecinta Honda PCX Akhirnya mencapai titik Finis di daerah Renon, Bali. Acara yang mengusung tema PCX Luxurious Trip 2018 diselenggarakan secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor tidak hanya asal ngetes ketangguhan dari All New Honda PCX 150 melainkan juga mengunjungi destinasi-destinasi yang sangat indah dan beraneka ragam budaya indonesia di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan yang terakhir Pulau Bali dengan total perjalan ditempuh 1400 Km.

Artikel Terkait :PCX Luxurious Trip 2018 Touring Jauh 1400KM

Dalam artikel sebelumnyan ane pernah membahasnya mengenai PCX Luxurious Trip 2018, kali ini ane memberikan informasi soal ketangguhan Honda PCX terbaru ini selain Elegen, ternayata All New Honda PCX ini sangatlah nyaman juga saat dipakai perjalan dengan jarak tempuh yang gak main-main mencapai 1400km. Para peserta PCX Luxurious Trip menaklukkan rute Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali dengan penuh kenyamanan melibas kontur jalanan berbukit penuh kelak kelok di tengah hutan, jalanan bergelombang, hingga jalanan mulus di perkotaan.

Berbagai fitur canggih dari Honda PCX membantu para riders menaklukkan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter yang dapat menyimpan barang-barang riders selama perjalanan, hingga panel instrumen yang lengkap menampilkan informasi motor.

Salah Satu peserta mas dery akbar ungkapkan pada saat mengikutin PCX Luxurious Trip 2018 dengan gunakan tentunya All New Honda PCX yang nyaman banget buat perjalan jauh.

“Saya sangat senang dapat mengikuti turing PCX Luxurious Trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX, motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang oke sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing,” ujar Dery.

Artikel Terkait :PCX Luxurious Trip 2018 Touring Jauh 1400KM

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan PCX Luxurious Trip merupakan bentuk ekspresi kesenangan berkendara sekaligus bukti kenyamanan Honda PCX untuk digunakan turing jarak jauh.

“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders Honda PCX,” ujar Indraputra.

Artikel Terkait :PCX Luxurious Trip 2018 Touring Jauh 1400KM

Turing akbar lintas pulau ini didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment