PCX Luxurious Trip 2018, Touring Jauh 1400KM Flores – Sumbawa – Lombok – Bali

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, jelang akhir tahun 2018 PT. Astra Honda Motor, selaku produsen sepeda motor Honda di Indonesia melalui divisinya dari Honda Community menggelar event yang untuk pertama kalinya digelar dengen touring jaarak jauh pertama kalinya kurang lebih 1400KM di indonesia. Dan pada kesempatan ini juga untuk mempekenalkan produk terbaru dari Honda All New PCX 150 dan mengexplore lebih jauh keindahan dan keragaman indonesia, Rute yang diambil untuk touring kali ini berada di wilayah timur indonesia dibagi menjadi 3 Etape yang sangat luar biasa tenan, sayange ane belum dapat kesempatan untuk menjajal touring ini yang sangat luar biasa tenan.

Touring ini mengusung nama PCX Luxurious Trip 2018 soalnya touringnya gunakan sepeda motor terbaru dari Honda yang sangatlah diminatin banyak orang di seluruh indonesia termasuk ane sendiri sangat ingin memiliki motor tersebut.

Rute yang akang dilalui oleh rombongan peserta touring PCX Luxurious Trip 2018 ini sangatlah luar biasa dan jadi iri pisan deh, pasalnya rute yang akan dilalui ini dibagi 3 etape berikut rutenya

Etape 1 PCX Luxurious Trip 2018 mengambil rute maumere – Labuan Bajo, para rombongan touring tidak hanya asal touring geber gas aja pada tiap Etapenya rombongan juga mengexplore keindahan dan keragaman pada daerah yang disinggahinya

Etape 2 PCX Luxurios Trip 2018 mengambil rute Labuan Bajo – Senggigi (Lombok), kegiatan dalam etepe keduapun sama dengan pada etape pertama, ngiri tena ane cah.

Etape 3 PCX Luxurios Trip 2018 merupakan etape terakhir dalam touring ini mengambil rute Senggigi (Lombok) – Denpasar (Bali), tekan bali langsung nyemplung pantai enak ki, ngiri pisan deh.

Para rombongan dalam perjalan ini sangatlah berat pasalnya sudah masuk musim penghujan rombongan touring PCX Luxurios Trip 2018 akan menghadapi hujan yang tidak diduga-duga bahkan bisa lebat hujane, dan untuk tracknya dalam 3 Etape yang disajikan luar biasa dari mulai nanjak hingga berliku-liku.

Pokoke keren pisan deh, sayangnya ane belum berkesempatan untuk ikut touring ini, semoga aja dalam 2019 ane dipilih untuk dalam rombongan touring dan bisa nyeritake ke kalian sessianya pada tiap Etapenya.

Okey deh sekian dulu artikel singkat yang ane buat ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang menbaca blog ane.

1 Trackback / Pingback

  1. PCX Luxurious Trip 2018 Uji Ketangguhan Dan Nyamannya All New PCX 150 - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment