Uji Ketangguhan Suzuki GSX 150 Bandit Touring Surabaya – Bandung

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene wae cah, baru saja resmi dikenalkan secara publik dan berbagai media dari cetak atau sosial pun jorjoran untuk meliput hadirnya sosok baru motor sport pada pabrikan suzuki yang sangat ditunggu banyak orang, yakni Suzuki GSX 150 Bandit super keren pisan banget. Selain itu, PT. Suzuki Indomobile Sales (SIS) juga melakukan serangkain go publik dan memperkenalkan langsung ke masyarakat indonesia khususnya di daerah dengan menguji Suzuki GSX 150 Bandit ini dengan Touring bersama beberapa media ternama, sayange ane belum dapat kesempatan menjajal touring jauh dengan Suzuki GSX 150 Bandit ini.

Artikel Terkait : Harga Suzuki GSX 150 Bandit, Pilihan Warna Suzuki GSX 150 Bandit, Suzuki GSX 150 Bandit Sudah Dikudus

Agenda Touring ini selain menguji tingkat ketangguhan dari Suzuki GSX 150 Bandit ini juga mengenalkan produk baru dari Suzuki ke masyarakat indonesia secara publik. Touring ini mengambil tema yang sangatlah keren pisan cah yakni “Touring Teman Satu Tujuan”, perjalanan touring ini bener-bener sangat luar biasa cah pasalnya rute yang diambil dalam perjalan Touring Suzuki GSX 150 Bandit ini mengambil jalan darat tentunya dengan posisi start dari Surabaya Hingga Bandung, Aduh juga ya perjalan touring Suzuki GSX 150 Bandit ini dimulai dari Tanggal 22 – 25 Oktober 2018, tepat hari ini dipr3diksikan para rombongan touring GSX 150 Bandit akan tiba dibandung.

Artikel Terkait : Harga Suzuki GSX 150 Bandit, Pilihan Warna Suzuki GSX 150 Bandit, Suzuki GSX 150 Bandit Sudah Dikudus

Rombongan Peserta yang mengikuti Touring GSX 150 Bandit ini ada sebanyak 15 Rider yang sudah berpengalaman dalam dunia motor dan sudah teruji dalam perjalan jauh, 13 Rider Boy dari Media dan ada LadyBiker 2 Orang yang mengikutin Rombongan tersebut. Selama perjalanan Touring GSX 150 Bandit ini tidak hanya asal geber ketangguhaj dari motor Suzuki GSX 150 Bandit aja namum juga selama perjalan Touring akan disuguhkan dengan track yang sangat menantang dan menyenangkan.

Selain dari 15 Rider Touring GSX 150 Bandit ternyata pada rombongan touring tersebut juga diikutin langsung oleh salah satu jajaran Management PT. SIS yakni Mr. Mimuro Shunichi selaku Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W. Perjalan Touring GSX 150 Bandit merupakan pengalaman pertama dari Mr. Mimuro Shunichi untuk menaklukan kerasnya jalan di Indonesia, walau ini pengalaman pertamanya touring namun Mimuro sangat trampil dan pengalaman dalam menaklukan kerasnya jalan di indonesia.

Start Touring dilakukan di Hotel Harris Gubeng Surabaya dan dilepas secara seremonial oleh Bapak Aceng Ulumudin, beliau merupakan sebagai Sales Area East Java, Sulawesi & East Indonesia 2W Section Head PT. SIS,

“Kami sangat bangga kota Surabaya dipercaya untuk menjadi titik awal perjalanan sekaligus pelepasan tim Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan. Perjalanan cukup jauh ini berbeda karena ada 2 lady bikers di dalamnya, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX15 Bandit itu nyaman dan bisa digunakan untuk touring oleh siapa saja. Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga touring jarak jauh sekalipun”. Ujar Aceng.

Artikel Terkait : Harga Suzuki GSX 150 Bandit, Pilihan Warna Suzuki GSX 150 Bandit, Suzuki GSX 150 Bandit Sudah Dikudus

Rute pada etape pertama dimulai dari kota Surabaya menuju kota Tulungagung, Jawa Timur, pada rute kali etape pertama memilih jalan dengan lalu lintas padat perkotaan Surabaya hingga Sidoarjo, dilanjut lagi pada rute selanjutanya rombongan dialahkien ke jalan alternatif Mojosari jalur Pacet – Batu yang dipilih sangat luar biasa pemandangan alamnya bener sangat eksotis serta dipenuhi tanjakan terjal serta turunan curam.

Lanjut lagi dari kota Batu, Malang rombongan Touring GSX 150 Bandit perjalanan menuju ke kota Kediri melalui Pare yang juga dipenuhi jalanan berkelok dan elevasi cukup menguras tenaga untuk di hari pertama akhirnya finish di kota Tulungagung yang semakin dikenal dengan beragam jenis pariwisatanya.

Artikel Terkait : Harga Suzuki GSX 150 Bandit, Pilihan Warna Suzuki GSX 150 Bandit, Suzuki GSX 150 Bandit Sudah Dikudus

Hari berikutnya Rombongan Touring GSX 150 Bandit ini dilanjutkan menuju kota Yogyakarta, sesampainya di Kota Yogyakarta perjalan dilanjutkan lagi menuju Pangandaran dan berakhir di Bandung dalam. Seluruh rider sangat menikamti dan antusias dalam perjalanan Touring GSX 150 Bandit kali ini.

Okey deh sekian dulu informasi yang ane berikan semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian.

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Resmi Suzuki GSX 150 Bandit Jawa Tengah & DIY, - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment