Hadirnya Suzuki GSX 150 Bandit Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2018, Berikut Pilihan Warnanya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, ane akan membahas soal GIIAS lagi cah, pokoke gak habis-habis deh ngomongin GIIAS 2018, tahun ini banyak pabrikan pada rilis produk barunya, kali ini yang akan ane bahas masih pabrikan asal jepang berlogokan S yang baru-baru ini juga merilis varian terbarunya yakni Suzuki GSX150 Bandit. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATMP produsen sepeda motor suzuki di indonesia turut meramikan dan jadi pusat perhatian dengan Rilis Suzuki GSX 150 Bandit, produk terbaru yang namanya sudah cukup dikenal masyarakat secara baik selama ini dan gak asing ditelinga para pecinta dunia otomotif khususnya roda dua sangat ditunggu-tunggu kehadiranya.

Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia, mengusung jiwa kebebasan yang lekat dengan nama Suzuki Bandit, SIS meyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif, bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. Suzuki Indomobile Sales mengungkapkan denga hadirinya Suzuki GSX 150 Bandit ini menambah diketegori Street Naked

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.” Ujar yohan

Suzuki GSX 150 Bandit memiliki banyak kelebihan yang cukup buat para memuaskan hasrat para konsumen, mulai dari bobotnya yang sangat ringan, buat pengemudi dan pembonceng posisi duduknya sangat nyaman, Panel informasi pada Suzuki GSX 150 Bandit ini juga sudah full digital persis seperti Suzuki GSX 150 S maupun GSX 150 R yang juga sudah menggunakan panel informasi yang digital pula.

Untuk fitur keaman dari Suzuki GSX 150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya, sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit gunakan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya. Tujuannya adalah agar pengendara bisa mengandalkan GSX150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring maupun traveling.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Passion (Stronger Red/Titanium Black)

Freedom (Brilliant White/Aura Yellow)

Nobility (Metallic Matte Titanium Silver)

Calmness (Titanium Black).

Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Pengunjung GIIAS 2018 dapat melihat secara langsung GSX150 Bandit di booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018. PT. SIS memperkenalkan GSX150 Bandit di GIIAS 2018 ini dimaksudkan untuk memberikan informasi lebih awal kepada publik sebelum akhirnya mereka bisa memilikinya.

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX 150 Bandit Harga Resminya 26 juta, Wow...Murah Tenan !! - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment