Suzuki GSX 150 Bandit Harga Resminya 26 juta, Wow…Murah Tenan !!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lgi neng kene cah, beberapa waktu lalu pabrikan asal suzuki secara resmi memperkenalkan dan sekaligus menambah model teranyar produk sepeda motor terbaik dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni Suzuki GSX 150 Bandit. Dengan Lahirnya Suzuki GSX 150 Bandit merupakan untuk ciptakan pengalaman baru dalam sesasi berkendara yang aman dan dapat di andalkan setiap saat kapanpun dan dimana pun.

Baca Juga : Warna Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki GSX 150 Bandit Sendiri memiliki beragam keunggulan yang kekinian namun masalah harga sangat kompefitif murahnya, lain dari pabrikan lainya. Seperti yang pernah ane bahas pada agustus lalu saat pertama kalinya dikenalkan pada pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS 2018 Suzuki GSX 150 Bandit langsung jadi pusat perhatian sejenak pasalnya sebelum dirilis secara resminya para warganet khususunya bloger otomotif di indonesia banyak yang sudah ngomongin mengenai produk barunya Suzuki ini.

Hadirnya Suzuki GSX 150 Bandit ini merupakan sosok yang sangat dihandalkan oleh Suzuki dalam pasar motor Sport di indonesia pada saat ini mengalami penuruan dalam penjualan motor sportnya. Pasalnya Suzuki GSX 150 Bandit selain itu juga dapat dihandalkan dalam beragam kebutuhan, dari mulai transportasi sehari-hari dan untuk menyalurkan hobi kalian untuk touring dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh. Adalagi selain memenuhi kebutuhan dan hobi kalian, Suzuki GSX 150 Bandit ini gunakan mesin yang tebaik dari Suzuki dengan performance dan berteknologi terbaik saat ini.

Baca Juga : Warna Suzuki GSX 150 Bandit

Suzuki GSX 150 Bandit merupakan motor dalam segela kebutuhan yang saat ini harus dimiliki para pecinta roda dua khususnya dalam segment sport neked. Suzuki sendiri mengklaim kalau Suzuki GSX 150 Bandit merupakan Teman Satu Tujuan yang amatlah pas membentuk cerita dan pengalaman bersama orang disekitarnya.

Baca Juga : Warna Suzuki GSX 150 Bandit

Buat kalian yang belum tahu harga resmi dari Suzuki GSX 150 Bandit ini sangatlah murah tenan cah dengan bandrol Rp. 26.000.000 untuk OTR jakarta dan sekitarnya. Murah tenan to dibandingan dengan rekan se typenya.

Okey seh sekian dulun sedikit informasi yang dapat ane sampaikan ke kalian.

1 thought on “Suzuki GSX 150 Bandit Harga Resminya 26 juta, Wow…Murah Tenan !!”

  1. Pingback: Akhirnya Suzuki GSX 150 Bandit Hadir Di Kudus Secara Resmi, Cek Di Sini!!! - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment