Akhirnya Suzuki GSX 150 Bandit Hadir Di Kudus Secara Resmi, Cek Di Sini!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, PT. Suzuki Indomobil Sales selaku pabrikan Resmi sepeda motor Suzuki baru saja merilis dan mengumumkan harga secara resmi dari Suzuki GSX 150 Bandit di Indonesia. Belum ada seminggu rilisnya ane mencoba berkunjung ke dealer Suzuki satu-satunya di Kudus yang berada di timur pasar kliwon untuk melihat sudah adakah display dari Suzuki GSX 150 Bandit di dealer tersebut, dan ternyata ketika ane berkunjung ke dealer tersebut pas banget ada display dari Suzuki GSX 150 Bandit. Wes tanpa basa basi ane langsung aja ambil kamera ponsel ane untuk mengabadikan motor terbaru dari Suzuki tersebut.

Baca Juga : Harga dan Warna Suzuki Bandit

Suzuki Kliwon dikudus ini merupakan dealer suzuki terbesar di kota kudus, pas hari ini rabu unit display dari Suzuki GSX 150 Bandit dateng. Setelah ane mengambil gambar dari Suzuki GSX 150 Bandit ane menuju meja Sales Conter untuk bertanya mengenai Suzuki GSX 150 Bandit, ane sih gak terlalu banyak pertanyaan yang ane tanyakan ke Sales Suzuki Kliwon Kudus tersebut. Ane bertanya mulai dari Harga resmi di kota kudus, Give apa aja untuk pembelian Suzuki GSX 150 Bandit ini, Diskon berapa untuk pembelian Suzuki GSX 150 Bandit ini. Akan ane paparakan satu persatu.

Baca Juga : Harga dan Warna Suzuki Bandit

Kalau mengenai harga dari Suzuki GSX 150 Bandit di kudus sendiri beda banget dengan untk harga jakarta dan sekitarnya, kalau untuk harga OTR resmi dari Suzuki GSX 150 Bandit di wilayah Jakarta dan sekitarnya dibandrol dengan harga Rp.26.000.000 sedangkan untuk wilayah jawa tengah sendiri dan ini berdasarkan perbincangan ane dengan sales resmi suzuki kalau harga jawa tengah dibandrol dengan harga Rp.27.100.000 terpaut 1juta dengan Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga : Harga dan Warna Suzuki Bandit

Lanjut lagi jawaban pertanyan Give apa saja saat pembelian Suzuki GSX 150 Bandit, menurut informasi dari sales resmi suzuki kalau untuk sementara ini program belum turun jadi untuk setiap pembeliaan mendapatkan Standart dari Helm dan Jaket dari Suzuki, untuk aprelnya belum ada programnya. Dan untuk diskon setiap pembelian Suzuki GSX 150 Bandit ini sementara ini belum ada diskon maksimal yang diberikan ke konsumen, menurut sales tersebut karena hari ini merupakan pengenalan produk baru dari suzuki ke masyarakat jawa tengah khususnya di kota kudus ini.

Okey deh sekian dulu untuk informasi yang ane berikan semoga bermnafaat dan berguna.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment