Berikut Daftar Pemenang Suzuki Ready To Moto GP 2018, Beruntung Tenan !!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, diawalin dengan semangat yang luar biasa hari ini ane akan memberikan informasi yang bermanfaat dan pastinya ditunggu para konsumen Suzuki. Pada tanggal 1 juli 2018 hingga 30 september 2018 kemarin Suzuki memiliki program untuk konsumen yang bertajuk Suzuki Ready To MotoGp 2018. Buat konsumen yang beruntunh dapat terbang ke sepang sircuit untuk melihat live Moto GP 2018. Pada tanggal 4 Oktober 2018 lalu dari Suzuki melakukan pengundiannya.

Acara pengundian ini dilakukan oleh pihak Suzuki di Jakarta, total yang berangkat ke Spang malaysia sebanyak 20 Orang konsumen beruntung, penasaran pemenange siapa aja. Lah dalam artikel hari ane akan memberitahukan siapa pemenang yang beruntung.

Program Ready To Moto Gp 2018

Program ini merupakan diperuntukan untuk konsumen Suzuki setiap pembelian Produk sport dari Suzuki mulai dari Suzuki Satria F150, Suzuki GSX-R 150, dan Suzuki GSX-S 150 selama periode yang ditentukan, dengan adanya program ini penjualnya dari ketiga produk tersebut naik.

Atas kenaikan penjualan produk tersebut sebanyak ribuan konsumen untuk merebutkan tiket nonton live motor GP 2018 di sepang malaysia dan bisa berjumpa dengan pembalap andalan dari suzuki, dari ribuan konsumen suzuki hanya 20 orang saja yang beruntung.

Daftar pemenang Ready To Moto GP 2018

Biar gak penasaran berikut ane akan paparan pemenang, kalau lihat daftar yang ane sampaikan kurang jelas klian bisa dapat kunjungi website resmi dari suzuki, sosial media suzuki majalah otomotif.

Okey deh segitu dulu artikel yang ane sampaikan semoga info ane sampaikan dapat bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment