Yamaha R15 2018 Warna Baru Sudah Hadir Didealer Yamaha Mataram Sakti Kudus, Monggo Cek Harga dan Buruan Beli Keren Pisan!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, sedikit cerita cah ketika ane servis motor yamaha mio ane di dealer kenaman di kota ane tercinta kudus kota kretek yakni Dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus ada yang bikin mata ane menuju kesatu display motor Sport yang dipajang didapan yakni Yamaha R15 tampil dengan warna baru dan Sudah USD seperti yang sudah pernah ane bahas pada artikel seblumnya mengenai produk yang satu ini kini sudah hadir di kota kudus tepatnya di dealet mataram sakti kudus.

Seperti yang pernah ane bahas seblumnya dalam artikel ane mengenai perubahan tampilan warna baru dari Yamaha R15 yang kini makin gagah dan keren deng warna baru dan ditambah dengan adanya suspensinya sudah USD dengan tabung kuning.

Ane Saat dateng Ke dealer Mataram Sakti Kudus sempet kaget beneran gak dan saat ane deketi bener itu Yamaha R15 2018 yang brubah warna dan sudah USD juga dan kebetulan yang didisplay di dealer tersebut warna barunya yakni warna Kuning yang saat ini baru ngetren kembali ditahun 2018 ini dan bersampingan dengan Warna Biru agak gelap dari Yamaha R15 yang juga sudah USD.

Tampilan baru dari Yamaha R15 ini makin membuat Yamaha R15 2018 digemar dan disukai karena dengan warnya yang baru dan suspensinya juga sudah USD itulah yang membuat makin digemari oleh masyarakat dengan Yamaha R15 2018 saat ini.

untuk harga dari Yamaha R15 2018 sendiri untuk area Plat K meliputi Sekaresidenan Pati dibandrol dengan harga OTR 36.350.000, sepertu yang ane paparakan brosur diatas kalian bisa lihat juga mengenai sekema kredit dari Yamaha R15 2018 dan produk Yamaha Lainnya, monggo bisa ditentukan pilihan kalian cah atau buat kalian yang berada di kota kudus dan sekitarnya bisa kunjungi dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus.

Dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus mempunya 2 cabang yang cukup besar di kota kudus untuk cabang pertama berada di jalan sunan kudus tepatnya timur jembatan kaligelis dan sehabis dealer Honda CM Jaya atau lebih tepatnya sebalah baratnya Lapas Kudus, Dan untuk cabang keduanyan Yamaha Mataram Sakti Kudus beradaa di Jl Jend sudirman atau timur dealer Mobil Toyota Surya Indah Motor Kudus. Monggo kalian bisa kunjungi dan lihat-lihat secara langsung tampilan baru yang gagah dan keren dari Yamaha R15 2018 ini.

Okey deh skian dulu untuk artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna pembaca dari blog ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment