Team Repsol Honda Putuskan Kontrak Dani Pedrosa Digantikan Lorenzo

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kenen lagi cah, kaget super kaget tenan cah kemrin ane dapat info hot ane kira hanya Hoax namun ini sudah bener Fix cah kalau Rumor Pembalap Moto Gp Lorenzo akan hijarah ke Team Repsol Honda dan akan jadi rekan seteam marques lah terus Dani Pedrosa kemana…???Berita kepindahan lorenzo dari ducati ke Honda menjadi tranding dalam dunia balap motor international.

Ketika Marques sudah malakukan perpanjangan kontrak dengan Team repsol Honda pada awal tahun lalu, namun nasib yang gak jelas diterima oleh rekan seteamnya yakni dani pedrosa belum ada kata perpanjangan atau yang lain dari piHak Hondanya. Tepat pada kemarin yang dikutip dalam majalah online motorsport.com mengungkapkan secara gamblang kalau Dani Pedrosa gak akan diperpanjang kontraknya dan penggantinya juga sudah di umumkan yakni lorenzo pembalap dari Ducati yang akan mengantikan pedrosa dalam Moto Gp tahun depan, kontrak Kerja sama Lorenzo dengan Honda sudah secara jelas dan diumumkan.

Mengingat jejak Dani Pedrosa

Dani pedrosa sudah bergabung dengan Team Repsol Honda sejak Pedrosa dikelas 125cc dari tahun 2001 – 2003, dilanjutkan naik kelas di 250cc dari tahun 2004-2005 dan saat menggunakan RCV series dari tahu 2006 – sampai sekarang 2018, sungguh loyal tenan ini dani pedro dengan Team Repsol Honda.

Usaha yang ditempuh Pedrosa dari awal musim Moto Gp 2018 menunggu perpanjangan kontrak dari pihak honda tak kunjung datang dan pada awal bulan juni 2018 pihak team repsol honda akhirnya memutuskan kalau dani pedrosa gak akan diperpanjang kontraknya, sedih rasanya…. namun walau ketika musim lalu kiparah dari Dani Pedrosa belum begitu maksimal kita harus aspirasi kerja keras dari seorang Dani Pedrosa untuk team repsol Honda.

Mengapa Pilihan diJatuhkan Ke Lorenzo

Honda akhirnya jatuhkan pilihan ke pembalap ducati Lorenzo itu seblumnya banyak nama yang diisukan bergabung dengan Honda, Lorenzo saat bergabung dengan Ducati performancenya belum maksmial banget dan itu membuat Lorenzo musim depan akan berlabuh ke team lain, sempat diisukan selain Lorenzo ada juga nama pembalap lain dari Yamaha tech 3 Zarco namun isu itu akhrinya hilang ketika zarco tidak mau bergabung dangan Honda namun melainkan bergabung dengan Team KTM, selain zarco ada nama pembalap moto 2 Joan Mir namun isu itu juga hilang Joan Mir memutuskan bergabung dengan Team SuZuki.

Saat Seri Mugello italia kamarin Lorenzo merahi podium pertamanya dan pada saat itu juga Honda memutuskan untuk mengisi kursi pembalap kosong yang ditinggalkan Dani Pedrosa. Pihak Honda melihat kalau Lorenzo Mampun merahi banyak podium dan membawa nama Team Repsol Honda makin naik dengan Menunggani RCV Series ini.

Selamat Jalan pedrosa dan selamat bergabung dengan Lorenzo. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca diblog ane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*