Yamaha Buka 44 Layanan Bengkel dan Pos Jaga Untuk Para Pemudik Roda Dua

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, lebaran sebentar lagi sudah di depan mata, prepare buat tradisi tiap tahunnya balek kekampung halaman, pastinya tradisi itu setiap masyrakat indonesia khususnya umat islam ingin merayakan hari raya lebaran di kampungnya masing-masing. Pas banget cah, untuk membuat mudik kalian nyaman dan aman saat perjalanan dijalan khususnya tranportasi roda dua Yamaha untuk Mudik 2018 ini telah membuka pos jaga dan 44 layanan bengkel yamaha bagi pemudik.

Kegiatan ini sudah dilakukan dari pihak Yamaha Indonesia setiap tahunnya, selain agenda dari masyarakat indonesia pulang kampung Yamaha inginkan pemudik khususnya pengguna tranportasi roda dua saat mudik gak terlalu capek bisa istirahat dan bisa ngecek kondisi kendaraannya saat dipakai mudik. Untuk membuat lebih dekat dengan Konsumen Yamaha dalam Mudik 2018 ini masih memakai tema yang sama yakni “Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua”, dalam program ini, Yamaha menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga.

Untuk Layanan bengkel dan pos jaga Yamaha tersebut dibuka mulai tanggal 10 Juni – 17 Juni 2018, untuk layanan bengkel dan Pos Jaga Yamaha tersebar di area Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, selain itu juga ada di Bali, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat.

GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin mengungkapkan

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan.” Ujar Abidin.

Untuk Pos jaga yamaha dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam, selain itu di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dengan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor*, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games.

Selain itu Yamaha pun juga menyediakan display Lexi dan para pemudik yang mampir bisa melakukan test ride skutik terbaru Yamaha. Untuk daftar bengkel layanan dan juga pos jaga Yamaha yang tersebar di pulau Jawa bisa cek di bawah ini :
http://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/petamudik.pdf

Okey deh sekian dulu laporan mudik 2018 dengan yamaha. semoga bermanfaat dan berguna artikel ane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*