Lokasi Bale Santai Honda 2018, Lebaran Aman Dan Nyaman!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balek meneh neng kenen wae karo ane disini. Lebaran semakin dekat aja nih bro n sis, sudahkah kalian prepare buat Mudik kalian, buat yang naik tranportasi Umum pastinya sudah jauh2 hari pesen tiketnya, buat yang naik tranportasi pribadi seperti mobil dan motor tentunya jangan lupa cek kondisi mobil dan motor kalian, jika kalian naik kendaraan pribadi kalau capek saat perjalan sebaiknya istirahat aja cari tempat rest area terdekat. Ngomongin Rest Area Kali ini Honda juga telah nyiapkan beberapa titik Rest Area buat para pemudik dengan kendaraan pribadi khususnya, dalam artikel kali ini ane akan paparkan tentang dimana aja titik rest area Honda biar para pemudik supaya bisa mampir beristirahat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya AHM selaku produsen sepeda motor Honda di indonesia berikan pelayanan yang luar biasa khususnya bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi seperti Roda dua yang pulang kampung halaman masing-masing dengan menyediakan rest area yang tiap tahunnya diberikan nama “Bale Santai Honda (BSH). Program BSH ini bertujuan untuk menemani pemudik agar perjalanannya lancar hingga tempat tujuan biar ndak capek dan bisa fresh ketika sampai dikampung halaman. BSH ini berlangsung selama 9 – 16 Juni 2018 dengan 18 posko tersebar dari Lampung hingga Bali dan akan beroperasi selama 24 jam.

Adapun titik BSH paling barat berada di Kota ampung lalu dilanjutkan di Pulau Jawa dimulai dari Kota Serang dan Tangerang, kemudian titik-titik BSH disebar di dua jalur mudik yaitu jalur utara dan selatan. Dan dilanjutkan Untuk jalur utara BSH berada di kota Indramayu, Cirebon, Batang, Bawen, Sragen, Madiun, Mojokerto dan Probolinggo. Sementara itu Untuk jalur selatan BSH berada di kota Cianjur, Cicalengka – Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Jatiwalang – Kabupaten Banyumas, Purworejo dan Kepanjen – Malang. Sementara untuk titik BSH paling timur terletak di Kota Tabanan – Bali.

Balai Santai Honda (BSH) khususnya yang ada di Jawa Tengah titik pointnya ada diantaranya sebagai berikut ;

  • Kota Batang di PO Bus Dedy Jaya. jl. Jend. Sudirman, tegalsari, kec. Kandeman, Depan Pabrik Primatex Batang
  • Kota Bawen di Depo Pasir Toko Mulyati Jl. Soekarno – Hatta km 31 Bawen Kab. Semarang Jalur Utama Semarang – Bawen depan PT. Coca-Cola
  • Kota Sragen di Dukuh Patoman, Desa Sambungmacan, Kec.Sambung macan, Kab Sragen. /jln Raya Timur km 12/ jln raya timur Sragen-Ngawi km 12, sebelah bengkel cat “Sumber Tani”

Didalam Balai Santai Honda Motor yang datang juga diservice oleh mekanik handal yang berjumlah 1.332 di 18 posko BSH dan 31 AHASS Siaga, Ada juga Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, wifi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Terdapat juga kegiatan lomba photo booth yang dapat diikuti pemudik dengan hadiah menarik.
Apabila pemudik mengalami kendala maupun kondisi darurat di perjalanan,

AHM menyiagakan 245 armada Astra Honda Care di 21 kota besar, para pemudik cukup menghubungi call center AHM untuk mengakses layanan darurat ini. AHM juga memberikan layanan 24 jam call center 1-500-989, Sosial Media 08.00-24.00 (Facebook & Twitter), 08.00 – 16.30 (SMS, Email, dan Website), dimana para pemudik dapat menanyakan informasi mengenai lokasi posko atau permasalahan terkait motor Honda miliknya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment