Jelang Lebaran Bengkel Resmi Honda Dipadati Para Konsumen Servis

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene, lebaran makin dekat aja nih sudah cek kondisi motor kalian cah buat kunjung ke sanak saudara kalian, makin memepet dengan lebaran bengkel resmi banyaj dipadatin para konsumen sepeda motor untuk cek kondisi sepeda motor pribadinya, seperti pengalaman ane saat melakukan servis sepeda motor ane di bengkel resmi honda wiih sangat padat pisan tidak seperti hari biasanya ramenya.

Pada saat itu ane gunakan sepeda motor Honda All new Beat dan mumpung mau lebaran cek kondisi motor supaya terlihat prima saat dibuat jalan berkunjung ke sanak keluarga baik di kota-kota maupun luar kota supaya tidak mengalami masalah dijalan. Honda Beat ane yang sering dipakai harian tiap 2blan sekali pasti servis rutin dan tepat 2blan ini dan kalau servis habis lebaran takutnya gak nyaman saat digunakan maka dari itu ane lakukan servis seblum lebaran.

Pada saat itu ane melakuan servis di Dealer Karya Zirang Motor Kudus, buset dah rame banget dan ane dapat no urut 9 yaudah deh sabar menunggu, saat ane konfirmasi sengan Servis Advisore dari Bengkel Ahass Zirang motor kudus ini, mendekati lebaran ini servis motor honda untuk wilayah kota kudus sendri sangat meningkat dibandingakan di hari biasa. Rata-rata para konsumen servis buat persiapan mudik dan berkunjung kesanak keluarga biar nyaman dan aman saat dipakai buat jalan. Untuk Kenaikan dibandingan dari hari biasa persentasenya bisa sampai 50% dari hari biasanya.

Untuk mengatasi kelonjakan servis sepeda motor honda pada hari lebaran tahun ini dari pihak ahass zirang motor kudus akan buka sampai H-1 Lebaran jadi buat konsumen yang ingin segera menyerviskan kendaraan Honda nya buruaan mumpung masih buka bengkelnya dan diusahkan dateng pagi-pagi suapaya dapat no antrian pendek.

Tenang cah ane ada opsi lain bengkel resmi Honda yang berada dikudus dan sekitarnya supaya kalian gak terlalu berpacu dengan satu bengkel saja, Ahass merupakan bengkel resmi honda dan banyak mempunyai cabang dikota kudus sendiri sudah banyak bengkel resmi Honda Ahass seperti berikut

  • Ahass di dealer astra motor kudus
  • Ahass di dealer Taruna motor kudus 1 kota
  • Ahass di dealer Taruna motor kudus 2 tanjung
  • Ahass di dealer Taruna motor kudus 3 gebog
  • Ahass di dealer CM jaya kudus kota
  • Ahass Pengkol Purwosari kudus
  • Ahass dawe kudus

Dan masih banyak lain opsi bengkel resmi Honda.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca blog ane.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment