Jelang Lebaran Tahun 2018 Dealer Honda Di Kudus Banjir Order Konsumen Beli Motor Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Lebaranan Identiknya dengan yang baru- baru seperti pakaian baru, sandal baru, tas baru dan lain-lain baru semuanya, tak nutup kemungkinan juga untuk beli sepeda motor baru. Lah ngomongin yang baru-baru kali ini ane mendapatin banyak orang nyerbunya bukan toko pakain saja namun melainkan ke dealer Sepeda motor untuk membeli motor baru untuk lebaran kejadian ini ane melihat ketika ane mengatar saudara saya juga ingin membeli sepeda motor baru dan jatu pilahnya lagi-lagi Honda.

Dealer Honda yang ane sambangi bareng saudara ane cah astra motor kudus yang berada di Jl. A Yani Kota kudus, dipilih2lah sepeda motor honda terbaik dan akhirnya jatuh pilihan pada All New Honda Vario 125 terbaru ini, berhubung unitnya habis diharuskan untuk inden 1 atau 2 hari wes tanpa basa basi langsung aja melakukan dp buat unitnya. Wiih mumet tenan ki sirah sangkeng banyaknya permintaan mengakibatkan harus inden segala ya All New Vario 125 terbaru ini sungguh luar biasanya tenan.

Biasanya untuk lebaran dari tahun sebalumnya emang seprti ini penuh dengan permintaan konsumen, dari hasil pantauan ane dari 4 dealer di kota ane terbesar di kudus mulai dari Taruna adiprima motor kudus, CM jaya kudus, Astra Motor Kudus, Zirang Prima Motor emang dipenuhi dengan konsumen untuk membeli motor Honda baik cash maupun credit ini efek dari lebaran, dari hasil pantauan ane dikota kudus cah lebaran kali ini banyak orang pada membeli sepeda motor Honda rata-rata matik semua.

Sepeda motor Honda yang banyak dibeli para konsumen Honda untuk lebaran tahun 2018 ini berdasarkan analisa dan pantauan ane di kota kudus aja ya, rata-rata paling laris matiknya Honda saat jelang lebaran tahun 2018 yakni sebagai berikut

  1. All New Scoopy
  2. All New PCX 150
  3. All New Vario 125
  4. All New vario 150
  5. All New Beat Series.

Itulah hasil analisa dan pantauan ane mengenai penjualan sepeda motor Honda untuk area kudus dan sekitarnya jelang lebaran tahun 2018 kali ini, sangatlah luar biara tenan to. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane cah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*