Kedatangan Peserta Mudik Balik Bareng Honda 2024 di Semarang

gm.com – balik lagi neng kene lagi cah, kemarin saya dapat undangan untuk meliput kedatangan peserta mudik yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantarkan konsumen pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16.

Bertempat di musium ronggo wasito semarang, kedatangan para peserta Mudik Balik Bareng Honda disambut oleh jajaran manejem main dealer Astra Motor Center Semarang, dan para pemudik untuk bisa beristirhat dulu sebelum para pemudik dapat melanjutkan perjalanannya kembali ke kampung halaman masing – masing. Sedangkan untuk motor para pemudik sendiri untuk rute Jakarta – Semarang Sendiri sebanyak 417 motor Honda yang diangkut 10 truk pengiriman unit sudah diterima oleh Main Dealer Astra Motor Jateng sejak Jumat 5 April kemarin.

Customer Care Manager Astra Motor Jateng Erie Kurnia menyambut datangnya para pemudik dari Jakarta dengan hangat, beliau menyampaikan bahwa berbagai fasilitas yang ada di area MBBH Semarang tepatnya di Museum Ranggawarsita ini sengaja disiapkan selengkap mungkin untuk memenuhi kebutuhan para pemudik seperti area ber-AC, toilet bersih, ruang ibadah, charging area, mini booth makanan minuman khas Semarang, hingga band lokal telah dihadirkan untuk meramaikan MBBH Semarang.

Booth apparel dan aksesoris Honda juga dihadirkan guna mempermudah para pemudik yang ingin berbelanja produk – produk berkualitas dan asli dari Honda. Selain itu, booth dan display motor beserta program pembelian motor menarik pun juga disediakan. Untuk keamanan dan kesehatan, bekerjasama dengan PMI Kota Semarang, mobil ambulance dan P3K ringan juga disediakan agar pemudik dapat mengecek kesehatannya setelah perjalanan dari Jakarta.

LIPUTAN MUDIK BALIK BARENG HONDA 2024

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment