End Year Meet Up Blogger Vlogger Jawa Tengah

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, Honda Jateng menggelar End Year Meet Up bareng dengan Blogger Vlogger Jawa Tengah, kegiatan yang rutin digelar akhir tahun berlokasikan di resto De Selokaton yang kawasan obyek wisata Selo, Boyolali.

Kegiatan yang digelar dengan suasaan yang akrab dan kekeluargaan dihadiri Blogger dan Vlogger jawa tengah yakni, satuaspal.com cxrider.com rpmsuper.com bmspeed7.com robbydriver.com Om Boim, Om Bayu, Lucas, dan Om Barrock. Namun Sangat disayangkan dalam kegiatan akhir tahun kali ini tidak kompliy perseonilnya seperti mas rikaverykurniawan.com Om Budi Sant dan saya sendiri juga tidak bisa hadir dikarenakan istri saya baru sakit dan tidak bisa ditinggal jauh-jauh.

Tidak banyak hal yang dibahas dalam pertemuan akhir tahun ini, hanya banyak mereview beberapa kegiatan selama tahun 2023 ini, dalam kegiatan End Year Meet Up sayang sekali bapak Erie Kurnia selaku HC3 Manger Honda Jateng juga tidak bisa hadir dikarenakan ada kerjaan lain yanh gak bisa di tinggal, dalam End Year Meet Up kali ini hanya diwakili oleh mas EGha selaku PIC Blogger vlogger jawa tengah dan team lainnya seperti mbak hana dan lain-lain.

Selama tahun 2023 Honda Jateng (Astra Motor Jawa Tengah) telah melibatkan blogger vlogger jateng didalam setiap kegiatanya, saya berterima kasih banget kepada semua manajemen Astra Motor Jawa Tengah yang salam tahun 2023 sering diundang dalam eventnya. Dan saya tunggu event-event selanjutnya di tahun 2024, semoga bisa full mengikutin disetiap acaranya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment