AHM Rilis Harga Skutik Listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, ternyata eh ternyata semua pada salah prediksi semua mengenai isu PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan rilis produk barunya scutic terbarunya honda Giorno namun semua terkecoh semua PT Astra Honda Motor(AHM) pada hari ini merilis dan sekaligus umumkan resmi harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan juga kenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: PLUS di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas.

Photo by @Aant otomotif

Bersamaan dengan peluncuran ini, AHM juga melakukan pendistribusian perdana Honda EM1 e: kepada konsumen sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat AHM dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, model ini dipasarkan dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. 

Keduanya siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik. Peluncuran produk ini menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya.

Photo by @Aant otomotif

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment