Vario 160 hadir warna baru

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, mengawali tahun 2024, AHM berikan refresh warna pada matic besar andalnya yakni honda vario 160 yang kini mendapatkan pilihan warna premium terbaru dan desain striping yang atraktif. Penampilan yang semakin sempurna ini melengkapi identitas kuat Honda Vario 160 dengan desain menawan, fitur canggih, dan performa mesin tinggi, sehingga memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Motor produksi anak bangsa dengan penampilan yang semakin menarik ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS.

Selain adanya warna baru honda vario 160 semakin lengkap dengan adanya Warna Active Matte Red, Active Matte Black tipe CBS, Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue juga hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande Matte Black.

Pada tipe ABS dan CBS Grande mendapatkan velg warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. Melengkapi penyegaran, tipe CBS disematkan desain stripe baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatkan kesan yang semakin sporty.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment