CB650R Hadir dengan Nuansa Baru

Gm.com – Bro n Sis sedoyo balik Lagi neng Kene, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna dan sentuhan baru dengan kesan misterius pada big bike CB650R. Pembaruan ini membuat sepeda motor berkarakter street fighter tersebut semakin gagah tanpa menghilangkan kesan premium. Hadir pertama kali pada awal 2019, big bike yang mengusung desain Neo Sport Café ini kini memiliki warna baru dengan tema black edition. Pada varian warna Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam pada beberapa parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.

Pada varian warna Candy Chromosphere Red, juga terdapat perubahan pada bagian shroud yang berwarna gelap. Sensasi ini pun membuat tampilan motor Neo Sport Café ini semakin macho dan eksklusif. Rasa aman, nyaman, dan kesenangan dalam mengendarai sepeda motor besar street fighter ini pun semakin lengkap dengan disematkannya fitur double disc brake ABS yang memberikan daya pengereman maksimal di setiap level kecepatan.  

CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Berdesain timeless dan memiliki tampilan ciri khas motor street fighter. Tampilannya memberi kesan sporti, modern, sekaligus memberikan aura gagah pada pengendaranya. CB650R dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 291.006.000 dan dipasarkan secara eksklusif pada 11 Big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.

Daya tarik lain dari CB650R didapat melalui penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern. Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat pun ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. Dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, CB650R mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 15,4 liter, dan spesifikasi mesin sudah memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan CB650R terbaru tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini. Pembaruan pada CB650R diharapkan semakin melengkapi kebanggaan memiliki big bike street fighter yang gagah dan memberi sensasi berkendara maksimal. 

“Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara. Kami pun akan terus konsisten dalam memberikan layanan khusus untuk memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” ujar Octa. 

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: