Pertama Ikut Kompetisi Safety Riding Blogger & Vlogger Nasional

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, alhamduillah pada hari ini diberikan nikmat yang sangat luar biasa oleh Alla SWT. Pada artikel hari ini akan berikan pengalaman ane dalam mengikutin traning & kompetisi Safety Riding Blogger dan Vlogger nasional, dalam kesempatan ini ane dapat amanah untuk mewakilin jawa tengah dalam mengikutin kegiatan tersebut, saya ucapakan terima kasih Main Daler Astra Motor Center Semarang dan jajaran Management, HC3 Jawa Tengah, yang telah memberikan kepercayaan ane dalam mengikutin traning & kompetisi Safety riding Blogger dan Vlogger Nasional, pengalaman mengikutin kegiatan tersebut merupakan pertama kalinya untuk secara peribadi ane ikut secara langsung, sebelumnya hanya bisa jadi juri, atau mengkampayekan di dalam komunitas saja.

Dalam artikel hari ini akan ane berikan cerita pengalaman pertama pada saat mengikut traning dan kompetisi safety riding Blogger dan Vlogger nasional di AHM Safetry Riding Park, berlokasikan di Daerah Delta Mas Cikarang Jakarta Ane dapat amanah untuk mengikutin Traning dan Kompetisi Safety riding sekaligus satu-satunya yang mewakilin Jawa Tengah untuk mengikutin kegiatan tersebut..

Acara yang di gelar 1 hari dengan kondisi Cuaca yang cerah banget pas pokoke, sebelum memasukin acara ane cukup senang banget, bisa berjumpa dengan teman-teman blogger dan vlogger lain di acara Traning & Kompetisi Safety Riding.  Setelah beramah tamah saatnya ikutin traning Safety riding, dengan materi penjelasan yang sangat bermanfaat banget, selain untuk diri sendiri, bisa juga untuk diimplementasikan di keluarga, maupun masyarakat sekitar. Dalam pemberian materi ini kurang lebih 1 jam. Dilanjutkan dengan materi Praktik Bagian Pertama, yang juga di peragakan olleh intruktur yang ahli di bidangnya. Dalam sesi Praktik Bagian pertama sangat seru banget, selain diberikan cara berkendara yang baik dan bener dengan posisi yang baik, ada juga Challenge diberikan ke semua peserta untuk menguji seberapa Bisa bertahan di Motor alias Balance kalian saat berada di Sepeda Motor.

Kurang lebih 2 jam untuk materi Praktik Bagian Pertama digelar, sebelum menginjak pada Parktik bagian terakhir dan dilanjut dengan kompetisi, para Blogger dan Vlogger untuk Ishoma terlebih dahulu, tepat Jam 1 siang Parktik bagian terakhir akan digelar dan dilanjut dengan Kompetisi, Para Blogger Vlogger untuk mengikutin Instruktur membawa motor-motornya kelintasanya untuk Parktik Bagian Terakhir dan kompetisi Safety riding. Pada Sesi ini para blogger dan vlogger untuk mengikutin arahan dari intruktur terlbih dahulu. Pada praktik bagian terakhir dan sekaligus materi untuk kompetisinya, yakni Narow Plank dan Slalom Crouse.  Seru Banget pokoke, setelah kurang lebih 30 menit untuk warm up di lintasan, lalu kemudian peserta akan dibagi menjadi 2 team yang masing2 berisi 12 orang utuk 1 teamnya. Supaya dalam penyampaian Praktik Bagian terakhir akan tersampaikan dengan baik untuk nantinya setelah 30 menit akan bergantian dengan team lainya untuk pemberian materinya. Dan yang luar biasaya dalam pembagian 2 team ini merupkan juga sebagai nomor urut peserta. Joss tenan….

Itulah sedikit cerita pertama kalinya ikut traning dan kompitisi safety riding. berikut Video juga sudah Upload Di Youtube ane,

Traning & kompetisi Safety Riding

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment