CB 150R Exmotion Hadir Di Indonesia

Gm.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene lagi, puji syukur alhamdulillah pada hari ini diberikan nikmat yang luar biasa ane akan berikan informasi yang dirasa insyllah bakal menggerkan jagat otomotif, kali ini ane akan mengullik sedikit akan kehadiran sosok motor sport dari Honda yang akan bersaing dikelas 150cc dengan konsep cafe recer yang unik namun tepat sporty yakni Honda CB 150R Exmotion, motor ini ane lihat secara pertama kali pada saat traning dan kompetisi safety riding bareng blogger vlogger se indonesia kemarin di AHM safety riding park. Ane akan berikan beberapa selintingan atau rumor mengenai Honda CB 150R Exmotion ini akanlah di pasarkan dindonesia atau gak yuk kita bedah satu persatu.

Honda CB 150R Exmotion yang ane lihat pertama kali di AHM safety riding Park kemarin bukan secara resmi produksi dari AHM atau produksi lokal indonesia sendiri namun Honda CB 150R Exmotion ini secara langsung di datangan oleh AHM dari negara gajah putih thailand, kalau peruntukannya sih untuk keperluan Safety riding sih, pasalnya untuk kompetisi safety riding tingkat Asia dan international untuk kelas 150cc menggunakan standart dan berkonsep Honda CB150R Exmotion seperti ini, jadi sudah di pastikan Honda CB 150R Exmotion ini untuk latihan para intruktur di AHM safety riding park.

Nah, satu persatu sudah terkuak kan mengenai Honda CB 150R Exmotion yang ada di indonesia ini, Akankah AHM memasarkan Honda CB 150R Exmotion ini di indonesia?? Sedikit rumor yang beredara AHM selaku ATPM resmi Honda di indonesia mengenai Honda CB150R Exmotion banyak PR yang harus perlu si garap alias dikerjakan, pasalnya pesaingan segmen motor sport dengan 150CC untuk tahun 2023 ini masih proses untuk mengenjot lagi soalnya beberapa tahun lalu dengan adanya pendemi COVID 19 selama kurang lebib 3tahun berlalu, pasar motor sport 150CC turun banget, ini menurut hasil analisa ane ya cah mengenai pasar motor sport 150CC.

Walau pasar Honda CB150R Exmotion di negara gajah putih thailand laku keras, Jangan kawatir cah untuk mendongkrak pasar motor sport 150CC di tahun 2023-2024 ini AHM akan berikan kejutan pastinya telah menyiapkan untuk mengebrak pasa motor sport 150CC di indonesia, ya semoga aja benar akan terlaksana Honda CB 150R Exmotion, ane hanya bisa berikan informasi hanya segitu untuk jawab mengenai Honda CB 150R Exmotion tersebut, kalau lama-lama nanti akan suprise lagi dong.

Oke deh sekian dulu pembahasane ane mengenai update Honda CB 150R Exmotion ini, jika ada info menarik lagi akan ane pantau terus dan akan segara ane berikan informasinya. Nah buat kalian yang penasaran detail dari Honda CB 150R Exmotion bisa di lihat di Channel ane berikut :

Detail Honda CB150R Exmotion

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment