New Honda Beat Makin Trendi

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, awal Februari 2023 PT Astra Honda Motor Merilis Warna dan String baru dari produk unggulannya yakni motor yang banyak di kagumin dan di sukain banyak orang indonesia bahkan dalam segmen penjualanya tidak ada terkalahkan. Yakni New Honda Beat penyegaran tampilan sepeda motor New Honda BeAT melalui pilihan warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporti dan dinamis. Tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Deluxe Green

Awal kemunculan Honda Beat di tahun 2008, bikin Honda Beat Seris sejak saat itu hingga sekarang banyak diminatin banyak orang, dan telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Untuk itu AHM selaku ATPM resmi Sepeda motor di indonesia supaya tidak bosan dengan model-model yang itu-itu saja, maka dari itu model ini terus di kembangkan supya tidak ketinggalan Tren saat ini.

Nah, Pada Tahun 2023 New Honda Beat hadir dengan tampilan makin trendi dan bakalnya di sukain anak-anak muda sekarang. Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. New Honda BeAT series dibekali mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

New Honda BeAT dipasarkan di Jawa Tengah dengan harga on the road (OTR) Rp. 19.165.000 untuk tipe CBS, dan Rp 19.935.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT  Street dipasarkan di Jawa Tengah dengan harga OTR Rp 19.250.000.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment