Kemasan Baru Pelumas Skutik Honda

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene neh. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru berukuran 0,65L sesuai kebutuhan sepeda motor skutik Honda bermesin eSP 110cc generasi terbaru. Kehadiran kemasan baru ini semakin memudahkan konsumen dalam memilih pelumas yang lebih tepat untuk menghasilkan efesiensi bahan bakar, performa mesin maksimal, tahan lama dan mesin tahan terhadap termperatur tinggi.

AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dilengkapi Engine Protection Technology yang mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet sehingga biaya perawatan mesin sepeda motor yang lebih kompetitif. Pelumas dengan kemasan baru ini, hadir untuk sepeda motor skutik generasi terbaru yang diproduksi sejak 2021 seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

AHM OIL terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 49.000,- untuk AHM OIL MPX2 0,65L dan untuk SPX2 dengan kemasan 0,65L hadir dengan harga Rp. 60.000,-.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment