Hari Ibu Honda Jateng Ajak Touring Spesial

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, Hari Ibu tidaklah lengkap bila tidak ada kegiatan yang mengikutsertakan jajaran ibu – ibu hebat Indonesia dalam kegiatan istimewa, oleh karena itu Main Dealer Astra Motor Jateng telah mengadakan kegiatan Touring special Hari Ibu dengan mengundang sejumlah sales wanita dari dealer – dealer motor Honda di Solo yang diadakan pagi hari tadi (22/12/21).

Budi Hartanto selaku Marketing Manager dari Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk #DariHondaJatengUntukIbu ini secara khusus dilakukan untuk menghormati ibu – ibu hebat yang berjuang sebagai seorang Ibu, namun juga tetap professional dalam pekerjaan mereka sebagai sales dealer motor Honda di Jawa Tengah.

Berlokasi di De Tjolomadoe, seluruh ibu – ibu muda ini bersiap di titik kumpul untuk melakukan touring bersama. Sambil menunggu semua peserta lengkap, para ibu – ibu muda ini dengan heboh berkomunikasi satu sama lain, berbagi pengalaman dalam menjalani kehidupan sehari – hari sebagai ibu dan juga pekerja, sambal berfoto ria bersama menikmati suasana pagi lokasi wisata De Tjolomadoe dengan santai.

Tidak lupa untuk menyempurnakan kegiatan ini, Main Dealer Astra Motor Jateng menyediakan kaos kembaran yang akan digunakan selama touring special hari Ibu ini berlangsung. Setelah semua berkumpul, seluruh ibu – ibu dipersilahkan menggunakan Riding Gearnya secara lengkap demi menjaga keselamatan diri selama touring berlangsung, selanjutnya Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng memberikan instruksi senam ringan agar otot lebih rileks dan menjelaskan secara singkat terkait keamanan berkendara selama touring.

Menggunakan skutik motor Honda PCX160 yang tangguh dan lincah, ibu – ibu ini berangkat mengitari kota Solo dengan menikmati pemandangan istimewa yang diberikan oleh kota Solo dan melewati jalan besar Adi Sucipto, lalu berlaju melewati Fly Over Manahan, menuju jalan slamet riyadi, dan berkeliling santai dengan Honda PCX160.

Tidak hanya sampai disana, para ibu – ibu juga sempat berhenti untuk membagi – bagikan sembako kepada ibu – ibu pengguna motor Honda di daerah Tugu Makutha sebagai titik pemberhentian pertama dan daerah perempatan Purwosari sebagai titik pemberhentian kedua. Berbagai sembako ini diberikan untuk menunjukkan support #DariHondaJatengUntukIbu dan sebagai tanda terima kasih bagi pengguna sepeda motor Honda.

“Senang sekali rasanya berkumpul dan bercengkrama asik dengan para ibu – ibu muda yang juga bekerja sebagai sales motor Honda di Jawa Tengah. Sangat membanggakan, semangat ibu – ibu muda ini seakan tidak padam dan membuat acara touring ini terasa istimewa. Terima kasih atas partisipasinya selama ini!,” ucap Budi dalam sambutan penutup.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment