Astra Motor Jateng Tantang Media dan Blogger Vlogger Cobain New CB15OX

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, beberarapa waktu lalu honda jateng kan habis launching secara virtual produk terbarunya yakni Honda All New CB 150X motor sport touring terbarunya yang keren pisan, dan pada hari selasanya dua hari setelah launching virtual honda jateng selaku main dealer resmi sepeda motor honda di jawa tengah, mengadakan kegiatan Honda Riding Experience dengan mengundang rekan – rekan media dan blogger vlogger di Jawa Tengah untuk cobain langsung motor Honda New CB150X.

Bermula dari titik kumpul Astra Motor Gajahmada, seluruh peserta dari rombongan Semarang berkumpul untuk berangkat bersama menggunakan mobil menuju De Tjolomadoe kota Solo dan mengikuti riding experience New CB150X serta berbagai aktivitas menarik disana, Sesampainya disana, setiap rekan – rekan jurnalis dan blogger vlogger Astra Motor Jateng langsung terpukau saat pertama kali melihat motor Honda CB150X yang menampilkan kesan aura big bikenya dengan ditunjang body besar nan macho berwarna Volcano Matte Black, yang merupakan best seller warna di Jawa Tengah saat ini.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng pun turut andil dengan menyiapkan arena Riding Test yang menantang untuk dapat merasakan langsung keunggulan motor adventure touring New CB150X ini, seperti menyiapkan medan halang rintang agar dapat menguji ketangguhan Longer Inverted Front Suspension yang menjaga handling tetap stabil dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Sebelum memulai acara, rekan – rekan jurnalis dan blogger vlogger Jawa Tengah mendapatkan penjelasan singkat terkait area riding experience serta tidak lupa mengingatkan seluruh peserta untuk memakai riding gear secara lengkap dengan tujuan keselamatan saat berkendara.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan bahwa kegiatan Honda Riding Experience ini diadakan dengan harapan dapat membuat para rekan – rekan jurnalis, blogger, dan vlogger Jawa Tengah merasakan langsung sensasi motor Honda yang menjadi pionir motor adventure touring kelas 150cc pertama di Indonesia yang menargetkan segmen baru dan belum ada tandingan serupa dikelasnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, rekan – rekan jurnalis, blogger, vlogger dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengeksplore motor New CB150X ini, karena kami sendiri optimis motor sport adventure touring satu ini akan dapat diterima baik dikalangan masyarakat, khususnya di Jawa Tengah,” tutur Budi.

Ditengah – tengah Riding Experience, Astra Motor Jawa Tengah juga menyiapkan Fun Photo Contest Honda New CB150X dengan hadiah istimewa khusus bagi 4 orang pemenang yang berhasil unjuk hasil jepretan terbaiknya dalam berpose dan menhighlight motor New CB150X.

Puas melakukan Riding Experience disekitaran area De Tjolomadoe, seluruh peserta diarahkan menuju ke cafe dalam area De Tjolomadoe yang memiliki vibes rumahan dan sangat nyaman bernama Zypline Cafe. Seluruh rekan – rekan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan Workshop bertemakan “Danger Prediction” yang dibawakan langsung oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng.

Danger Prediction sendiri merupakan ilmu meramal bahaya saat berkendara yang sangat penting dipahami setiap pengendara agar dapat memperkirakan situasi bahaya yang akan terjadi dilihat dari kondisi dan situasi sekarang atau analisa situasi sebelumnya, sehingga bisa menghindari situasi bahaya dan keuntungannya yang paling besar adalah potensi aman dan keselamatan berkendara lebih tinggi.

Setelah penjelasan Danger Prediction ini diterima, telah disiapkan sejumlah 12 hadiah istimewa bagi rekan – rekan jurnalis, blogger, dan vlogger Jawa Tengah yang berhasil mengerjakan Team Quiz terkait “Danger Prediction” dan mempresentasikan, yang nantinya dipilih 3 team terbaik untuk bisa mendapatkan aksesoris dan apparel motor Honda

“Terima kasih sekali atas seluruh pastisipasi rekan – rekan media dan blogger vlogger Jawa Tengah dalam kegiatan Honda Riding Experience kali ini. Acara berlangsung dengan sangat seru dan meriah hingga akhir semua berkat partisipasi dan support dari rekan – rekan sekalian. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kami bisa mendapatkan testimoni langsung dari rekan – rekan sekalian terkait motor New CB150X, sehingga motor ini dapat lebih cepat diterima dipasar masyarakat Jawa Tengah,” tutup Erie Kurnia selaku Customer Care Manager Astra Motor Jateng saat menutup kegiatan Honda Riding Experience.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: