Honda CBR 150R Lama Di Kudus Stok Masih Ada Dan Diskonnya 10Juta

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, dalam artikel hari ini ane kan memberikan informasi yang cukup menarik banget masih seputar motor baru juga sih cah dan masih seputar Honda CBR 150R yang baru-baru ini naik daun cah, produk baru dari PT. Astra Honda Motor yang ini bener bikin pangkleng tenan cah pasalnya motor sport 150cc ini berubah total alias all new keren pisan sampai-sampai kalau dijejerkan dengan si kakak mirip banget si kakak All New Honda CBR 250RR. mantep tenan pokoke. Namun dalam pembahasan artikel hari ini ane gak bahas soal yang baru atau yang lainnya dari All New Honda CBR 150R yang wes prefect pisan. Ghuponk akan membahas si All New Honda CBR 150 yang lama beberapa waktu lalu ane sambangi dealer yang berada di kudus tempatnya di dealer astra motor kudus masih memajang Honda CBR 150R yang lama tentunya kok bisa masih ada stok yang lam bikin ane bertanya-tanya dong?? pastine kalian pengen launjutin cerita ane to pastine juga penasaran to lanjut masuk ke artikelnya cah.

Nah, tak disangka-sangka pas saya kunjungan di dealer tersebut masih memajang display honda CBR 150R yang lama dan typene repsol pula gimna ceritanya? ghuponk mulai bertanya dengan salah satu salesmen alias marketing yang bertugas pada saat itu yakni mas sunardi, menjelaskan kalau unit yang dipajang alias display di dealer astra motor kudus yakni Honda CBR 150R yang lama stoknya tinggal satu-satunya, woooh luar biasan tenan, lanjut ane bertanya lagi dengan mas nardi lah ini kan unit dari All New Honda CBR 150R yang baru udah datang bahkan juga laku juga mengapa Honda CBR 150R yang lama ini gak laku?? dan masih mas bro sunardi menjawabnya bukan gak laku pastinya akan laku bahkan jika ada konsumen yang mencari unit Honda CBR 150R yang lama di dealer astra motor kudus tinggal satu bahkan ada harga Spesial dan Diskon yang luar biasa akan kita berikan.

Owalah kasarane unit Honda CBR 150R lama di display menghabiskan stok ya mas, sek mas tadi bilng ada harga khusu dan diskon spesial, ngomong-ngomong untuk diskon dari unit Honda CBR 150R lama ini smpai berapa mas??? Untuk diskon sendiri dari Honda CBR 150R yang lama ini kita berani kasih 10 Juta, Gila tenan itu beneran Diskone sampai 10juta gendeng tenan cah, wes ane meneng klakep ya bener saja diskone smpai segitu wong unit yang baru dan lebih fresh udah ada kok, ya itung-itung ngeteke stok tapi ya lumayan cah diskon segitu sopo seng gak gelem dengen diskon segitu entuk motor.

Last pertanyaan, tadi kan ngomong soal diskon sedangkan untuk harga dari Honda CBR 150R lama ini dibandrol dengan harga lama atau harga baru mas??. nah pertanyaan yang bagus banget, untuk harga dari Honda CBR 150R yang lama ini dibadrol dengan harga yang lama kurang lebih dikisaran angka 30jutan lah, sumpah jadi nek dikasarane cuma bnyar 20juta entok motor sport 150cc anyar iseh plastikan soko dealer sopo seng gak gelem. pengen bungkus tapi laporan sek mbek mentri keuangane ane. hehheheheh.

Mantep tenan, itulah sedikit certa ane yang ane tuangkan dalam artikel hari ini semoga apa yang saya sampaikan dapat bermafaat dan berguna. So Jadi yang kalian ingin unit lama dari Honda CBR 150R ini bisa langsung ke dealer Astra motor Kudus Di jalan A Yani Ruko Panjunan Blok A5-7 kudus atau bisa hubungin Sales Sunardi

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment