Mesin All New Honda PCX 160 Memberikan Performa Yang Lebih Bertenaga | Sudah Canggih Kenceng Pula

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, ngomongin soal All New Honda PCX 160 ini gak ada selesainya, pasalnya nih motor selain mewah dalam tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranyam serta kenyaman dan canggih wes gak usah diomong pokoke mantep, All New Honda PCX 160 mempunyai yang baru dalam sektor dapur pacunya yakni mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Maka dari itu All New Honda PCX 160 ini juga diklaim sebagai skutik bongsor yang memmpunyai tenaga yang kencang dikelasnya, keren pisan deh, segitu dulu penjelasan ane mengenai mesin dari All New Honda PCX 160 yang sangat luar biasa tenan, jarang ane membahas mengenai mesin baru ini ane membahas mesin, ane membahasnya dikarenakan bener fresh dan powernya sangat luar biasa tenan, akhir kata terima kasih,

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d blogger menyukai ini: