Hari Pelanggan Nasional 2020 Honda Jateng Berikan Kejutan Spesial Ke Konsumen Loyal Honda

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah kemarin Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Harpelnas menjadi momen spesial bagi Astra Motor Jateng untuk mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah dengan berbagai program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti”.

Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan secara serentak oleh jaringan dealer dan bengkel sepeda motor Honda di wilayah kerja Astra Motor Jateng khusus untuk seluruh konsumen setia Honda di Jawa Tengah. Antara lain, lomba video untuk konsumen dengan beragam hadiah, pemberian apresiasi kepada konsumen yang berulang tahun pada hari ini dan kepada konsumen setia (melakukan pembelian secara berulang atau repeat order).

Pada momen spesial Harpelnas ini, segenap jajaran manajemen Astra Motor Jateng memberikan pelayanan langsung kepada konsumen di dealer Astra Motor Center Semarang dan dan menyerahkan paket hadiah kepada konsumen setia Honda terpilih. Tentu saja dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkan physical distancing.

Selain itu, Astra Motor Jateng juga memanfaatkan media sosial dengan melakukan live untuk menyapa konsumen yang berada di rumah melalui akun Honda Jateng (Facebook dan Instagram). Hal ini dilakukan untuk memberi pengalaman menarik untuk konsumen yang sedang tidak berada di dealer dan bengkel Honda untuk merasakan semarak Harpelnas serta menginfokan promo menarik yang sedang berlangsung.

Promo spesial Harpelnas antara lain subsidi DP hingga 2 juta rupiah untuk pembelian unit sepeda motor Honda, ditambah dengan potongan tenor sebesar 5 kali dengan hemat angsuran sampai dengan 7 juta rupiah. Program penjualan ‘Spesial Untukmu Pelanggan Setia Honda’ ini berlaku sampai dengan tanggal 11 September 2020. Bagi konsumen yang tertarik dengan promo ini, dapat langsung mendatangi dealer Honda terdekat atau bisa dengan menghubungi akun Honda Jateng (Facebook dan Instagram) melalui direct message.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment