Dapat Vocher 500rb Pas Beli Motor Di Hari Pelanggan Nasional 2020 Dari Honda Jateng

Ghuponkmotoride.com –  Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah kemarin Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Nah, pas banget bertepatan di Harpelnas ane  ngaterkan saudara ane yang ingin ganti motor dan saya ajake ke salah satu dealer Sepeda motor honda yang berada di kudus yakni Dealer Astra Motor Kudus, tema kali yang diambil Di Harpelnas “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti”. Pastine kalian penasraan ceritane akan ane cerikan sedikit pengalamam ane dan saudara beli sepeda motor Honda pertepatan dengan Harpelnas 2020.

Bener-bener terasa banget cah Tema itu sangat diterapkan pada saat kita masukin dealer Astra Motor Kudus masih menerapakan protokol kesehatan dengan cuci tangan sebelum masuk dealer, lalu kita dichek suhu badan oleh salah satu satpam yang selalu ramah dengan konsumen saat dateng ke dealer Astra motor kudus. Sesampainya kita langsung di persilahkan duduk dan diberikan minuman  dan permen gratis, kita berdua langsung dilayani dan samperin oleh salah satu marketing dari Astra Motor Kudus yakni Mas Rony, dengan cekatan mas Rony melayani kita berdua dengan menjelaskan program dan unit yang kita inginkan. Dalam penejelasan oleh marketing mejelaskan mengenai program Harpelnas 2020 setiap pembelian Sepda motor honda di hari itu dapat vocher BBM senilai 500rb. Sungguh menarik banget dengan apa yang kita inginkan.

Sesudahnya mas Rony jelaskan panjang lebar akhirnya kita memilih sepeda motor All New Honda Beat CBS untuk kita kendarai. Dan Kita langsung saja proses untuk pembelian tetsebut, beneran gak ribet ya prosese cpt banget mulai dari Isi SPK – Proses pembyran – Kirim Unit gak ada sehari motor sudah diterima. Itu pengalaman cerita pada saat pembelian Sepeda motor Honda di Harpelnas 2020, nah hari ini sudara saya dihubungi dari pihak dealer astra motor kudus bahwa kalau sudara mendapatkan vocher BBM tersebut dan disruh ke dealer untuk mengambil Vocher tersbut dengan saudara saya tnpa basa basi ane dan saudara saya langsung meluncur ke dealer astra motor kudus buat ambil vocher tersebut, ini merupakan momen spesial di dealer Astra motor Kudus pembelian pada saat di Harpelnas.

Itulah sedikit cerita pengalaman ane dan saudara beli sepeda motor pas momen hari pelanggan nasional, banyak banget manfaatnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment