Aksesoris After Market Yang kualitasnya Sudah International

ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, dalam artikel hari ane akan membahas sebuah produk aksesoris yang kece banget keluaran dari PT. GMA. PT. GMA sendiri merupakan perusahaan yang mengoprasikan GMA Product Series sebagai brand otomotif untuk aksesoris after market motor. Aksesoris yang disediakan GMA Product Series sangatlah bervariatif mulai dari body part, lampu-lampu variasi motor, aksesoris berbahan CNC, kaca helm, dan beragam aksesoris lainnya. GMA Produk Series memiliki beragai variasi yang di Import dari luar negri maupun yang sudah di produksi di dalam negeri. GMA sendiri sudah menyediakan berbagai aksesoris after market untuk brand brand ternama di Indonesia seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan lain sebagainya. Aksesories GMA sendiri tidak hanya bergelut di pasar Indonesia, di luar negeri seperti Malaysia, Thailand, Filipina, bahkan beberapa negara di Eropa juga memakai GMA Product Series sebagai pelengkap di motornya.

Nah, GMA Product Series menghadirkan aksesoris terbaru untuk Yamaha All New Nmax 2020, yaitu lampu sein JPA. Memiliki design yang lebih dinamis serta futuristik dengan design 2 in 1 senja dan sein yang mampu yang berjalan atau running. Lampu sein pada motor adalah sebuah komponen yang sangat penting sebagai penunjuk arah kemana motor akan bergerak, baik ke kanan maupun ke kiri. Khususnya lampu sein bagian depan ini biasa dilihat oleh orang lain yang berada berlawanan dengan pengendara motor. Visibilitas atau penglihatan jelas pada bagian sein ini jadilah komponen yang sangat vital dan penting baik bagi pengendara motor itu sendiri maupun orang lain disekitarnya, menjadikannya salah satu komponen kecil namun penting sebagai keamanan.

Adanya sedikit kekurangan seperti itu, terciptalah aksesoris terbaru dari GMA Product Series yaitu Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 Tipe Airflow bermula dari ”Idenya kenapa buat lampunya 2 tingkat? karena kita melihat sen asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Kita coba mendesignkan dengan kesan futuristik yang berfungsi serta yang terpenting mempunyai nilai safety.” Ucap Giman owner GMA Product Series.

Sama seperti sebelumnya JPA tetap berinovasi serta memberikan yang terbaik. Lampu yang disuguhkan sudah full menggunakan LED tidak bohlam, memiliki sinar tampilan yang tajam, lampunya pun menyala sangat atraktif lantaran dibuat berjalan (running) dengan lampu senja berwarna biru/putih/merah *(cek ketersediaan), sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

“Menariknya lampu sein All New Nmax 2020 buatan GMA dibuat kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat konturnya terlihat berotot,dan juga dibuat pada bagian pinggirnya sedikit naik karena itu dinamakan tipe airflow.” Ucap Giman

Pemasangan lampu sein ini juga cukup terbilang mudah dan cepat dengan melepas body pada bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, kemudian pemasangan sein JPA semuanya sudah plug and play. Permintaan adanya lampu sein untuk All New Nmax 2020 ini juga didasarkan banyaknya permintaan di kolom komentar dari sosial media @gmaproductseries . Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 di bandrol dengan harga berkisaran 1,2jt-an.

Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online kesayangan serta terpercaya dari agent GMA Product Series. Untuk informasi lebih lanjut dan lengkap seputar produk GMA bisa ikutin lewat beragam sosial media @gmaproductseries bisa juga menghubungi langsung melalui Whatsapp ke 0812-1111-9850 (https://wa.me/message/3ZR6HUY5IUX4L1) atau 0895-0991-7142 (https://wa.me/message/3CA7LDBMPTVYH1)

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: