Ready Di Kudus Kawasaki Ninja ZX25R | Orak Ninja Orak Cinta

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, pagi-pagi dapat kabar dari salah satu marketing dealer kawasaki kudus mas agus temen ane kalau Kawasaki Ninja ZX25R Sudah ada ready dikudus teman-teman, langsung aja ane bergeges menuju dealer kawasaki kudus dan kebetulan juga lokasi dealer dari kawaski kudus ini gak jauh dari rumah ane. Kita akan lihat secara detail dan lebih dekat Kawasaki ZX25R ini bagimana Rider yang akan dimanjakan saat merasakan sensasi ketika memutar gas, akselerasi dari tikungan ke tikungan, gairah meningkat seirama dengan putaran yang naik dengan mulus, saat jeritan rpm tinggi dari mesin 4 silinder segaris bergema di hati.

Ninja ZX-25R juga dilengkapi dengan high-tensile steel trellis frame yang impresif. Design sasisnya terinspirasi dari design motor balap Kawasaki di ajang World Superbike, yang dibawa ke dalam motor kelas 250cc. Dilengkapi dengan part-part terbaik, seperti SFF-BP front suspension dan horizontal Back-Link rear suspension, serta dilengkapi juga dengan kompenen high-performance lainnya sehingga membuat motor ini menjadi gesit, serta memiliki karakter handling supersport-style untuk di sirkuit dan maneuver yang ringan saat di jalan raya.

Dengan tenaga 36.8 kW (50PS) dan mesin 4 silinder segaris, Ninja ZX-25R dikombinasikan dengan rentang low-mid yang kuat dan revving power yang tinggi. Disetel dengan hati-hati, raungan high-rpm pada mesinnya melewati 17.000 min-1, membedakan Ninja ZX-25R dari raungan motor-motor 2 silinder.

Dengan styling Ninja ZX yang mempesona, LED lighting, instrumentasi high-class, serta finishing yang baik menciptakan perpaduan yang apik, yang dapat membuat setiap mata memandang. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur-fitur berteknologi tinggi untuk memberikan performa baik, seperti fitur Traction control dan dual –direction quick shifter, yang semakin memberikan keunggulan pada Ninja ZX-25R di kelas 250cc.

Kawasaki Ninja ZX-25R hadir ke Indonesia dalam 2 tipe, yaitu tipe standard dan Special Edition (ABS – SE). Yang membedakan tipe SE memiliki tambahan grafis warna, serta beberapa fitur dan aksesoris, antara lain rem ABS, KQS dua arah, pillion seat cover / single seat cover, smoked windshield, frame slider, dan wheel rim tape.

Tipe standard hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam), untuk tipe SE hadir dalam 3 warna, yaitu Lime Green / Ebony (ABS SE), Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White (ABS SE), Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue (ABS SE).

Untuk harga dari kawasaki Ninja ZX25R type Standar dibandrol dengan harga Rp 98.900.000 harga tersebut untuk OTR Kudus dan sekitarnya sedangkan untuk Kawasaki Ninja ZX25R type ABS SE dibandrol dengan harga Rp 117.300.000 harga tersebut juga untuk OTR dari Kota kudus dan sekitarnya. Jadi Buat kalian yang inginkan sesani berkendara dengan motor ini bisa hubungin temen ane di delaer Kawasaki Kudus Jalan Kudus pati namaya mas Agus atau bisa WA / Call di nomor berikut : 081333388489 jadi buruan langsung saja Booking atau inden

berikut videone : https://youtu.be/-scfKjFVcoY

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment