Akhirnya Rilis Juga Harga Paten dan Resmi All New Yamaha Nmax 2020, Monggo… !!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, akhirnya kejawab sudah teka-teki mengenai harga All New Yamaha Nmax 155 semenjak dari rilis awal kemunculnya PT. Yamaha Indonesia Motor. Mfg sangat merahasiakan harga untuk Motor skutik premium dari Yamaha yang satu ini. Pastine Yang pengen beli motor skutik satu ini udah gak sabar tenang sek cah, dalam artikel hari ini ane akan berikan informasi yang kalian tunggu-tunggu.

Awal Tahun 2020 bocoran harga all new yamaha nmax akhirnya rilis dan paten ditanda tanganin resmi oleh Chief DDS Tangerang, Andreas Tjahyadi. All new Yamaha NMAX awal kemunculan di akhir tahun 2019 banyak menyedot perhatian di kalayak ramai baik dalam media sosial dan media lainnya bahkan jadi trending nih Skutik Maxi premium dari Yamaha. Mantep tenan…..

All New Yamaha Nmax rilis dengan dua type yakni type All New Yamaha Nmax Non ABS dan Type All New Yamaha NMAX ABS. Yang cukup menarik pada type All New Yamaha NMAX ABS pasalnya fitur yang dimiliki cukup lengkap cah bahkang canggih serasa naik big bike matic ah, salah satunya dengan adanya fitur traction control atau TCS kayak punyanya Yamaha XMax, tidak hanya itu saja dalam All New Yanaha NMAX teradapat adanya Y Connect yang akan membuat Yamaha All New NMax dapat terkoneksi dengan smartphone. mantep tenan tah….

Itulah mengenai sekilas tentang All new Yamaha Nmax, pastine yang ditunggui yakni harga alias banndrol resmine All New Yamaha NMAX, Seperti gambar diatas PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg rilis untuk harga All New Yamaha NMAX type Non ABS dengan bandrol Rp. 29.735.000 (Harga berikut untuk wilayah Banten), wah sayang untuk harga All New Yamaha NMAX type ABS masih saja di rahasiakan, kalau menurut ane sih prediksi ane untuk All New Yamaha Nmax Type ABS terpaut dikit dengan type non ABS.

Okey deh itu sekedar informasi mengenai terrbongkar harga resmi All New yamaha Nmax, sekian dulu informasi yang dapat ane berikan semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment