Yamaha XSR 155 Sudah Ready Di Kudus, Cek Hargane Disni!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, tadi pagi ane jalan-jalan di suatu dealer yamaha di Kota kudus yakni Dealer Yamaha Mataram sakti kudus, tak sengaja ane lihat Kalau di dealer tersebut sudah display Yamaha XSR 155, ane beranikan bertanya dengan salah satu conter sales dari dealer mataram sakti tersebut ane bertemu dengan mbak yani yang langsung menya mabut ane dengan baik dan ramah.

Dalam kunjungan ane ke Dealer Mataram sakti untuk bertanya mengenai Yamaha XSR 155, sejak di rilis oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg dari akhir tahun 2019 lalu baru sekarang ane lihat secara langsung dan itu di dealer Mataram Sakti Kudus. Ane bertemu dengan mbak Yani salah satu conter sales dari dealer tersebut. Mbak yani yang baik dan ramah ini menjelaskan secara ditail mengenai produk baru dari Yamaha. Ane pertama dateng langsung di kasih brosur harga dari Yamaha XSR 155, Mbak yani CS dari Mataram sakti juga sedikit menjelaskan Yamaha XSR 155 merupakan varian terbaru motor sport retro dari Yamaha dan baru dua hari dateng di kudus dan didisplay di dealer mataram sakti ini.

Mbak yani CS mataram sakti jelaskan produk baru Yamaha XSR 155 terdapat fitur baru yang dimiliki di motor sport clasic ini dari Tampilan klasik moderen pada Yamaha XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara. penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish. lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display. Mantep…mantep.

Dalam Lanjutan penjelasnya mengenai Yamaha XSR 155 mbak yani CS mataram sakti pada sektor Kaki, yamaha XSR 155 sudah gunakan suspansi upside down dengan ban berjenis dual purpose yang sudah dirancang untuk mobilitas diberbagai kondisi jalan dengan ukuran ban depan 110/70 sedangkan untuk ban belakang 140/70. Wah matep juga ya mbak.

Ane lanjutkan pertanyaan ane ke Mbak yani selain fitur-fitur tersebut, apakah untuk konsumem Yamaha XSR 155 ini udah ada…?? mbak yani jawab dengan tegaz, wah banyak mas bahkan unit yang baru dateng ada sebanyak 5 unit udah laku 3 sedangkan yang 2 untuk display dan promosi ke warga kudus. Ohh gitu ya mbak, mantep tenan ya mbak. Lanjut dengan pertanyaan ke Duua dan pastine ditunggu-tunggu mengenai harga mbak untuk yamaha XSR 155 ini di bandrol demgan harga berapa mbak???. Untuk Harga dari Yamaha XSR 155 untuk wilayah karespati di harga Rp. 37.095.000. Segitu ya mbak joss tenan, apakah harga tersebut juga untuk jawa tengah mbak…??untuk harga jawa tengah dari Yamaha XSR 155 seprtine sama. okey deh mbak..

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane ini mengai Yamaha XSR 155 yang udah ready di kota kudus. semoga info yang ane berikan bermanfaat san berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: