Indonesia Kembali Lagi Jadi Tempat Launching Team HRC Repsol Honda 2020, Pastine Ada Kejutan!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, hari yang cerah banget dan udah masukin hari weekend lagi cah, dalam artikel hari ini ane akan berikan informasi mengenai pebalap moto gp, yakni Team repsol Honda HRC lagi-lagi sambangi indonesia untuk Launching Team Baru dari Team HRC Repsol Honda dengan formasi baru pasca ditinggal rekan se team dari Marc Marques jawara dunia moto gp 2019 yakni Lorenzo dengan pesiun dini dalam dunia balap MotoGP yang telah membesarkan namanya.

Dan Kini, Team Respol Honda sudah punya penggantinya, tepat pada tanggal 4 februari 2020 di jakarta team repsol Honda akan The First New Team dengan pebalap handalnya masih dengan Marc Marques sebagai pemgang titel juara dunia MotoGP 2019 kini disandingkam dengan Adiknya yang juga sekaligus jadi Juara Dunia Moto2 2019 yakni Alex Marques. Wah semakin kuat nih Team repsol honda dengan adanya Dobel juara dunia bersanding jadi satu dalam satu team yang sebesar Team Respol Honda ini. Wes gak sabar tenan untuk melihat duet dalam MotoGP 2020 Dobel Marques.

Selain dalam perhelatanya dan rilis memperkenalkan team respol Honda 2020 di jakrta, kabarnya Honda juga akan merilis produk motor sport baru, kalau ane tebak2 sih PT. Astra Honda Motor akan rilis Big Bike yang cukup familiar dari sejak dulu yakni Honda CBR 1000RRR. Wihhh mantem tenan cah.

Berikut Gambarnya lebih sejalasny motornya seperti apa

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna artikel hari ini. jika dalam penyampaian ane kurang2 mohon maaf ya cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: