Yamaha Mio M3 Tahun 2020 Ganti Costum Baru, Lebih Fresh Dan Keren

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, seperti janji ane tadi dalam artikel sebelumnya ane akan lanjut varian kedua dari pabrikan PT. Yamaha Indonesia Motor. Mfg yang rilis tampilan dan warna baru dari produk andalanya. Dan dalam artikel kedua ane akan bahasn Tampilan dan warna baru dari Yamaha Mio M3. Pancen mantep Yamaha tahun 2020 strat yang bagus banget, setelah Yamaha FreeGo kini ganti Yamaha Mio M3 yang refreshmen makin keren saja.

Seperti yang kalian ketahui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan 4 (empat) varian warna terbaru MIO M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver. Keren Banget deh pokoke.

Berikut gambaran dari ke empat varian warna terbaru Yamaha Mio M3 yang kereen…keren.

Yamaha MIO M3 dengan varian warna terbaru bernuansa matte dan metallic ini membuatnya tampil lebih modern dan berkelas untuk anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda. Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha MIO M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Selain itu juga, Yamaha Mio M3 sudah memiliki multi function key, yakni dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Adapula kelebihan yang dimemiliki Yamaha Mio M3 yakni dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya menjadikan pengendara lebih praktis. Terdapat juga smart lock system yang membuat pengendara motor lebih praktis dan aman, karena cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Joos tenan to.

Untuk masalah harga dari Yamaha Mio M3 terbaru Yamaha Indonesia membandrol dengan harga Rp 16,215,000 OTR Jakarta untuk Yamaha MIO M3 Standard dan Rp 17,135,000 untuk Yamaha MIO M3 AKS SSS.

Okey, nanti ane akan lanjut artikel yang ketiga, semoga info ane dapat bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: