HTCI Pengda Jateng- DIY Gelar Fun Race Di Sirkuit Boyolali Minggu Ini

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, Buat para pecinta dunia balap nih ada event yang menarik untuk kita saksian, acara yang bertajuk Fun Race HTCI Pengda jateng, penggas acara ini Pangda Jateng dari Honda Tiger Club Indonesia (HTCI). Fun Race ini merebutkan Piala HTCI jateng, pastine seru pisan nih, acara fun race ini di gelar pada sirkuit gokart boyolali dan buruan daftarin diri kalian para pecinta dunia balap, Fun Race akan digelar dalam malam minggu ini tepatnya sabtu, 11 januari 2020.

Event tahun ini yang di gelar oleh kumintas dan para pecinta terbesar Honda Tiger Club Indonesia bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat pebalap pemula dan komunitas, untuk para pebalap tingkat kejurda dan masih sebagai pebalap aktif tidak boleh ikut, pasalnya HTCI ingin mejaring pebalap pemula dari komunitas tentune. Jadi buruan gabung dalam Fun Race Ini.

marchandise Fun Race HTCI

Untuk kelas yang ditandingn dalam kejuaran Fun Race Pengda HTCI 2020 ini gak tanggung sangat banyak banget, mulai kelas yang dilombakan ada 27 kelas yang terdiri dari 10 kelas OMR Tiger (wajib anggota HTCI) dan 17 kelas Paguyuban Honda atau Umum. Jadi buat kalian yang ingin Lebih detailnya mengikuti Fun Race bisa langsung contact ke NUSA POLONG 085 727 389 191.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment