Yamaha Mio Fino Di Tahun 2020 Ternyata Ikut Di Refreshmen Makin Keren

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balik lagi neng kene cah, lanjut Artikel mengenai Pabrikan yamaha, setalah rilis warna baru dan tampilan baru dari Yamaha FreeGo dan Yamaha Mio M3, kini giliran Yamaha Mio Fino skutik retro dari Yamaha Ini juga mengalamai refreshmen alis ganti costum di awal tahun 2020. Joos tenan Yamaha dalam awal tahun 2020 gak cuma 1 motor saja yang dirilis dengan warna dan tampilan baru yang lebih fresh dan keren.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali hadirkan Kombinasi warna baru pada Produknya. Kali ini Yamaha Mio Fino Grande dan Yamaha Mio Fino Premium. Untuk Yamaha Mio Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Caramel Brown, Latte White, dan Espresso Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Penamaan ketiga Varian Fino Premium ini mengacu pada penamaan Life Style Cafe sob. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 (dua) varian warna yaitu Blue dan Red..

Berikut Ke lima warna dari Yamaha Mio Fino yang keren-keren.

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Untuk Harga dari Yamaha Mio Fino 2020 sudah disiapkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor. Mfg yakni Untuk Yamaha Mio Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580,000 OTR Jakarta, Yamaha Mio Fino Premium dijual dengan harga Rp 18,580,000 dan Yamaha Mio Fino Grande dijual dengan harga Rp 19,740,000 OTR Jakarta. Varian warna baru Yamaha Fino ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia.

Okey deh segih dulu artikel singkat ane mengenai ketiga Motor baru, eh bukan baru mengalami refreshmen alias ganti kostum diawal tahun 2020 dari pabrikan Yamaha, semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment