Gak Mau Kalah, Yamaha FreeGo Rilis Warna Baru Awal Tahun 2020

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sdoyo balik lagi neng kene cah, gak mau kalah dengan honda kali ini kejutan dateng dalam kompitor yakni PT. Yamaha Motor Indonesia Mfg di awal tahun 2020 ini rilis tampilan dan warna baru dari motor andalanya dalam segmen skutik. Gak tanggung skutik yang dirilis langsung 3, dalam artikel hari ini ane akan bahas satu persatu ane akan mulai dari Yamaha FreeGo di awal tahun 2020 sempurnakan Yamaha FreeGo yang dikenal kaya akan fitur dan praktis dengan tampilan warna baru berbalut nuansa Mettalic dan Matte menjadikan Yamaha FreeGo tampil semakin amazing.

Yamaha FreeGo yang baru saja meraih predikat “Best Buy Matic” ini dikenal sebagai Amazing Matic yang sangat cocok bagi semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian, karena dengan harga yang terjangkau dapat memberikan Amazing Function dan Amazing Sensation bagi pengendaranya serta didukung dengan Amazing Bluecore Engine. Yamaha FreeGo memiliki Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Warna Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey. Warna Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Selain praktis, Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki kursi yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara. Dilengkapi juga dengan ban lebar yang membuat pengendara lebih stabil dan tubeless sehingga ban tidak mudah bocor jika terkena paku.



Yamaha FreeGo juga memberikan Amazing Sensationmenjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan ilengkapi dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan.  Semakin amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.



Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo , Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: