Qooder Skutik Matik Roda Empat Mulai Dipasarkan Di Indonesia

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, alamak tenan cah kalian pasti udah banyak lihat Skutik matic dengan roda 3 seprti Yamaha Tricity yang udah pernah ane bahas beberapa waktu lalu, namun ki ada yang heboh pisan cah ada yang baru dari skutik berodakan 4 udah kayak mobil aja nih, skutik ini merupakan keluaran asala pabrikaan speda motor asal Luar negeri tepatnya dari Swiss. Wih jauh pisan ya, Dalam pengenalannya sepeda motor roda 4 ini PT. GForce Republik selaku pemegang dan skaligus distributor resmi motor ini di indonesia mengenalkan secara resmi Skutik Roda Empat ini bernama Qooder.

Skutik roda empat ini masih CBU cah jadi buat kalian yang ingin membeli motor ini jadi sabar stik, dan yang lebih menyekang tenan soal harga dari Skutik Qooder roda empat ini seharga Mobil SUV yang mewah yakni hargane dipatok dengan harga Rp. 350juta untuk pasar Indonesia.

Qooder sendiri dulunya bernama Quadro Vehicle Brand ini bukan brand baru dalam kancah dunia otomotif, Qooder skutik mewah yang barusan di rilis di Indonesia ini memiliki desain sangat Eropa pisan, selain dari bentuke gede ciri khas motor eropa Qooder sendiri memiliki headlamp depan dengan dual keen Eyes, ditambah dengan adanya Visor depan yang bikin aroma eropa terasa.

Qooder slain desain yang keren pisan, Qooder juga miliki Fitur utama yang canggih cah seprti adanya teknologi Hydraulic Tilting System (HTS), ini merupakan sistem suspensi yang empuk dan dengan teknologi canggih yang membuat keempat roda tersebut dapat naik turun dan miring-miring bebas tanpa ada kendala dan tidak khawatir jatuh.

Masuk dalam dapur pacu alias mesin dari Qooder sendiri menggunakan mesin 399 cc SOHC dengan satu silinder 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan transmisi CVT, power mencatatkan maksimal diangka 32,5 HP pada 7.000 rpm, untuk torsi maksimalnya yaitu diangka 38,5 Nm pada putaran 5.000 rpm. Kurang lebih seperti itu cah.

Last, Qooder keroda Empatnya gunakan Velg 14″ Ban sudah Tublles dan agak gembot juga ada lagi cah, dalam system pengreemnya juga syangnya belum ABS, jadi ada plus minusnya cah.

Jadi monggo buat kaliam yang minat monggo segara beli aja dan motor skutik roda empat ini yang keren pisan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment