Kejutan Akhir Tahun 2019, Yamaha MX King Rilis Warna Dan Grafis Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balik lagi neng kene lagi bareng ane, pye kabere kalian yang akan liburan akhir tahun 2019 udah ada persiapan liburan kemana kalian….??kalau ane cukup mong di rumah wae selain masih masuk kerja ya maklmu buruh gtu lah, eh cah pas banget cah moment akhir tahun 2019 ane akan bahas dan sekligus berikan infomasi ada yang baru nih dari pabrikan berlogokan Garputala aliasnya PT. Yamaha Indonesia Motor. Mfg di akhir tahun 2019 secara bangga memperkenalkan Yamaha MX King 150 dengan warna dan grafis baru yang keren pisan pokoke.

PT. Yamaha Indonesia Motor. Mfg secara resmi berikan kejutan dan bangga di akhir tahun 2019 rilis warna dan grafis baru Yamaha MX King 150. Ada 3 warna yang dirili oleh PT. Yamaha Indonesia Motor. Mfg yakni, Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

PT. Yamaha Indonesia Motor, Mfg selaku ATPM resmi sepeda motor yamaha indonesia tidak ada habis-habisnya berikan kejutan di akhir tahun 2019 dengan merilisnya bebek sporty yang banyak di gemari oleh masyarakat indonesia warna dan grafis baru merupakan bentuk bangga oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg ke konsumen dengan berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut.

Desain Yamaha Mx King 150 2020.

Untuk desain dari Yamaha MX King 150 masih ajek atau kata orang gak berubah masih menonjolkan dan mempertahankan kesan sporty pastine, agresif dengan masih ada lekukan tajam pada body2nya yang menjadi ciri khasnya dari Yamaha MX King sendiri.

Warna Baru Yamaha MX King150 2020

Yamaha MX King 150 memiliki 3 varian barunya berikut pilihan warnaya

Active Blue

Aggresive Red

Addorable Orange

Fitur Yamaha MX King 150.

Yamaha MX King 150 pastinya memiliki banyak fitur unggulannya dan gak banyak diubah dari segi fiturnya masih terdapat adanya lampu depan sporty sudag LED membuat pencahayaan makin terang, efisien serta tahan lama masuk diatas ada panel meter atau kata orang speedometer dari yamaha MX King 150 juga sudah full digital ditambah desain futuristik modern dengan menyajikan beragam komplit informasi. Yamaha MX King 150 sendiri dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Harga Yamaha MX King 150 2020

Yamaha MX Kiing 150 dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta. Jadi buruan kepoin motor ini di dealer Yamah di kota kalian.

Okey sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment